Dikritik Karena Aksennya, Pihak Marilyn Monroe Bela Akting Ana de Armas di Film ‘Blonde’

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Ana de Armas dikritik oleh netizen karena masalah aksennya di film biografi Marilyn Monroe ‘Blonde’. Namun pihak perwakilan Marilyn Monroe membela akting Ana de Armas.

Mengutip dari Variety, sejak perilisan video trailer film ‘Blonde’ pada 28 Juli 2022. Banyak netizen mengkritik soal akting Ana de Armas karena aksennya yang tidak cocok sepenuhnya dengan nada nafas ikonik Monroe.

Meski film ini tidak diotorisasi oleh pihak Monroe. Tetapi mereka tetap mendukung akting Ana de Armas.

“Marilyn Monroe adalah ikon Hollywood dan budaya pop tunggal yang melampaui generasi dan sejarah,” kata Marc Rosen, presiden hiburan di Authentic Brands Group (ABG), yang memiliki Marilyn Monroe Estate.

“Setiap aktor yang masuk ke peran itu tahu bahwa mereka memiliki kesempatan besar untuk diisi. Berdasarkan trailernya saja, sepertinya Ana adalah pilihan casting yang bagus saat dia menangkap pesona, kemanusiaan, dan kerentanan Marilyn. Kami tidak sabar untuk melihat filmnya secara keseluruhan!” lanjutnya.

Sementara itu, film “Blonde” diadaptasi dari novel karya Joyce Carol Oates. Film ini membayangkan kembali kehidupan Monroe, dari masa kecilnya yang bergejolak sebagai Norma Jeane hingga ia menjadi bintang.

Film ini akan debut dalam kompetisi di Festival Film Venesia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini