Setelah 13 Tahun, Guns N’ Roses Rilis Single Baru

Baca Juga

MATA INDONESIA, BOSTON – Band rock yang terkenal di 90-an, Guns N’Roses merilis single baru. Ini adalah yang pertama sejak 13 tahun silam.

Guns N’Roses merilis single bertajuk ‘Absud’. Single ini pertama kali mereka bawakan secara live dalam konsernya di Boston, Amerika Serikat, pekan lalu.

Tapi, sebenarnya lagu ‘Absurd’ tidak sepenuhnya single baru. Pasalnya, ini adalah reboot dari lagu yang belum pernah dirilis sebelumnya bertajuk ‘Silkworms’. Lagu yang tak pernah mereka bawakan sejak 2001.

“Beberapa dari Anda mungkin pernah mendengar ini dengan nama lain, tetapi ini benar-benar tidak masuk akal untuk mencoba ini,” kata vokalis Guns N’ Roses, Axl Rose, dikutip dari New York Post, Senin 9 Agustus 2021.

“Jadi, kalian pertama kali mendengarnya di sini. Lagu baru dari Guns N’Roses,” ujarnya.

Sebenarnya, ‘Absurd’ secara teknis bukan lagu pertama Guns N’ Roses dalam 13 tahun. Sebelumnya ada single yang belum pernah dirilis bertajuk ‘Shadow of Your Love’ dimasukkan ke dalam album ‘The Appetite of Destruciton Box Set’ yang dirilis pada 2018.

Setelah tampil di Boston, rencananya Guns N’Roses akan melakoni tur Amerika Utara hingga Oktober, dilanjutkan dengan Australia dan Selandia Baru pada November. Tur Eropa dijadwalkan pada musim panas mendatang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini