Sudah Bosan? Begini Gaes Cara Hapus Akun Instagram

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pengguna Instagram semakin hari semakin meningkat. Tapi, bukan berarti tak ada yang sudah bosan. Mau hapus akun? Begini caranya.

Sejak pemilik Facebook, Mark Zuckerberg, membeli Instagram di 2012, aplikasi ini meningkat tajam dan hampir semua orang punya akun Instagram. Aplikasi ini adalah tempat untuk mengobrol dengan teman, mencari teman baru, mencari huburan, dan banyak lagi.

Dengan estimasi harganya mencapai 102 miliar Dolar AS, Instagram lima kali lebih tinggi harganya dibandingkan Snapchat dan enam kali lebih tinggi dibandingkan Twitter. Tapi, Instagram masih kalah dari Facebook.

Bagaimana jika suatu saat kamu sudah bosan dengan Instagram atau kamu ingin berhenti selamanya main media sosial karena terlalu banyak menyita waktu dan ingin menghapusnya? Jangan khawatir, caranya mudah kok.

Yang patut diingat, kamu nggak bisa menghapus akun Instagram dari aplikasi. Kami harus masuk ke Instagram melalui browser di laptop atau handphone.

Saat sudah masuk, kamu harus masuk ke halaman penghapusan Instagram. Di sana, kami akan ditanya alasan ingin menghapus akun kamu. Setelah memilih alasannya, Instagram akan memberikan saran untuk memastikan kamu ingin menghapus akun. Mereka juga mencoba meyakinkan kamu tidak menghapus akun. Jika sudah yakin, masukkan ulang password kemudian tekan tombol hapus.

Kemudian muncul tulisan yang menanyakan apakah kamu benar-benar ingin menghapus akun Instagram? Jika sudah yakin, tinggal tekan ‘ok’.

Jangan khawatir, Instagram memberikan tenggang waktu satu bulan untuk kamu jika berubah pikiran. Dalam waktu sebulan, kami masih bisa masuk ke akun Instagram yang sudah dihapus. Lewat dari satu bulan, maka akun Instagram kamu hilang selamanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini