Sesali Perbuatan, Nia Ramadhani Minta Maaf ke Mertua

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Nia Ramadhani dan sang suami Ardi Bakrie akhirnya meminta maaf pada sang ayah mertua, Aburizal Bakrie. Hal ini mereka lakukan setelah menyesal usai tersandung kasus narkotika.

Salah satu perwakilan keluarga Nia dan Ardi, Lalu Mara Satriawangsa mengatakan Nia dan Ardi sudah meminta maaf kepada keluarganya dan sang mertua. Aburizal pun dikabarkan sudah memaafkan kesalahan Nia dan Ardi.

“Pak Ardi dan Bu Nia sudah menyampaikan permohonan maaf pada kedua orangtua dan keluarga besar,” kata Mara, Jumat 9 Juli 2021.

Mara menyebut Aburizal menganggap ini sebagai cobaan hidup. Ia pun meminta Nia dan Ardi untuk tetap sabar dan selalu memberikan dukungan untuk mereka.

“Pak Ical menyampaikan apa yang terjadi ini adalah cobaan yang harus dihadapi, pak Ical mendukung penuh apa yang pada putranya untuk bisa selesai,” katanya.

Sebelumnya, Nia Ramadhani, Ardi Bakrie dan sang sopir resmi ditetapkan sebagai tersangka usai positif menggunakan narkotika jenis sabu. Nia mengaku menggunakan barang haram itu selama lima bulan terakhir.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini