Seru-seru, Ini Deretan Drama Korea yang Tayang Bulan Februari 2021

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Hayo… Coba ngaku, siapa yang suka nonton drama Korea? Buat K-Drama lovers pastinya tahu betul kalau drama garapan negeri ‘Ginseng’ ini punya alur ceritanya yang bagus.

Dengan rata-rata memiliki 16 episode, drama Korea selalu menyuguhkan cerita yang seru dan bikin penasaran. Nah buat pecinta drama Korea, Kamu suka genre apa aja nih?

Berikut 11 K-drama yang tayang perdana di bulan Februari:

1. “Love Scene Number”

Pemeran: Kim Bo Ra, Shim Eun Woo, Ryu Hwa Young, Park Jin Hee, Kim Young Ah, Kim Seung Soo, Ji Seung Hyun, Han Jun Woo, Ahn Jung Hoon, Kim Sung Hyun, Kim Joon Kyung, Kim Jong Hoon, Yoon Yoo Sun, dll.

Detail siaran: Tayang perdana 1 Februari 2021 setiap Senin pukul 22.50 KST atau 20.50 WIB di MBC.

“Love Scene Number” adalah drama omnibus delapan episode yang berpusat di sekitar empat pemeran utama wanita yang berada di titik balik dalam hidup mereka. Kim Bo Ra berperan sebagai Doo Ah yang berusia 23 tahun, seorang mahasiswa dalam hubungan poliamori.

Sementara itu, Shim Eun Woo adalah Ha Ram yang berusia 28 tahun, seorang guru sekolah dasar yang melarikan diri dari pernikahannya sendiri. Ryu Hwa Young berperan sebagai Ban Ya, seorang instruktur tambahan di sebuah universitas. Dan, Park Jin Hee berperan sebagai Chung Kyung yang berusia 42 tahun, yang mengetahui bahwa suaminya berselingkuh.

2. “L.U.C.A .: The Beginning”

Pemeran: Kim Rae Won, Lee Da Hee, Kim Sung Oh, Kim Sang Ho, Park Hyuk Kwon, Ahn Nae Sang, Jin Kyung, Kim Min Gwi, Jung Da Eun, Ahn Chang Hwan, Lee Hae Young, Lee Joong Ok, Hwang Jae Yeol, dll.

Detail siaran: Tayang perdana 1 Februari 2021 setiap Senin dan Selasa pukul 21.00 KST atau 19.00 WIB di tvN.

“LUCA: The Beginning” adalah sebuah film thriller aksi tentang seorang pria bernama Ji Oh (Kim Rae Won), yang dikejar-kejar karena kemampuan khususnya. Selain itu, ada seorang detektif kejahatan kekerasan bernama Gu Reum (Lee Da Hee) yang merupakan satu-satunya yang mengingatnya. Kim Sung Oh berperan sebagai Lee Son, yang merupakan kepala di antara para pengejar Ji Oh dan yang pernah menjadi bagian dari pasukan khusus.

3. “River Where the Moon Rises”

Pemeran: Kim So Hyun, Ji Soo, Lee Ji Hoon, Choi Yoo Hwa, Kang Ha Neul, Kim Bup Rae, Wang Bit Na, Lee Hae Young, Hwang Young Hee, Han Jae Yeong, Seo Dong Hyun, Heo Jung Eun, Park Min Sang, Oh Ah Rin, Park Sang Hoon, dll.

Detail siaran: Tayang perdana 15 Februari 2021 setiap Senin dan Selasa pukul 21.30 KST atau 19.30 WIB di KBS2.

“River Where the Moon Rises” menceritakan kembali kisah cinta antara Pyeonggang (Kim So Hyun) dan On Dal (Ji Soo), yang merupakan karakter dalam cerita rakyat klasik Goguryeo. Pyeonggang, juga dikenal sebagai Yeom Ga Jin, adalah wanita ambisius yang bercita-cita menjadi wanita pertama yang memimpin Goguryeo. Dia menggunakan perasaan On Dal untuk mencapai tujuannya. Choi Yoo Hwa akan berperan sebagai Hae Mo Yong, seorang wanita cantik dan kuat, bertekad untuk mengontrol Goguryeo, dan Lee Ji Hoon akan berperan sebagai Go Geon, jenderal elit top Goguryeo.

4. “Miss Monte-Cristo”

Pemeran: Lee So Yeon, Choi Yeo Jin, Lee Da Hae, Lee Hye Ran, Kyung Sung Hwan, Lee Sang Bo, Sunwoo Yong Nyeo, Lee Hwang Ui, Kyung Sook, Lee Mi Young, Oh Mi Hee, dll.

Detail siaran: Tayang perdana 15 Februari 2021 setiap Senin-Jumat pukul 19.50 KST atau 17.50 WIB di KBS2

“Miss Monte-Cristo” akan menceritakan kisah mendebarkan tentang seorang wanita yang hampir mati ketika hidupnya dihancurkan oleh teman-teman yang paling dia percayai. Setelah memutuskan untuk membalas dendam pada orang-orang yang mengkhianatinya, dia kembali untuk merebut kembali kehidupan yang telah sepenuhnya dicuri darinya. Lee So Yeon akan berperan sebagai Go Eun Jo, yang secara tragis kehilangan segalanya di saat-saat paling membahagiakan dalam hidupnya, sementara Choi Yeo Jin akan berperan sebagai Oh Ha Ra, pewaris yang rakus dan sombong.

5. “Sisyphus: The Myth”

Pemeran: Cho Seung Woo, Park Shin Hye, Jung Hyung Joon, Seo Yi Soo, Chae Jong Hyeop, Tae Won Suk, Tae In Ho, Go Yoon, Jo Suk Hyun, Kim Jong Tae, Sung Dong Il, dll.

Detail siaran: Tayang perdana 17 Februari 2021 setiap Rabu dan Kamis pukul 21.00 KST atau 19.00 WIB di JTBC.

“Sisyphus: The Myth” adalah drama misteri fantasi tentang Han Tae Sool (Cho Seung Woo), yang memulai perjalanan berbahaya untuk menemukan kebenaran dan penyelamatnya Kang Seo Hae (Park Shin Hye). Han Tae Sool adalah seorang jenius yang sangat terampil dalam teknik dan pengkodean, menyebabkan makhluk misterius mengejarnya. Kang Seo Hae mencari Han Tae Sool karena dia sangat yakin jika dia menyelamatkannya, dia bisa menyelamatkan dunia.

6. “Hello, Me!”

Pemeran: Choi Kang Hee, Kim Young Kwang, Lee Re, Eum Moon Suk, Kim Yoo Mi, Ji Seung Hyun, Choi Dae Chul, Jeong Yi Rang, Kim Yong Rim, Yoon Joo Sang, Park Chul Min, Kim Ki Ri, Go Woori, dll.

Detail Siaran: Tayang perdana 17 Februari 2021 setiap Rabu dan Kamis pukul 21.30 KST atau 19.30 di KBS2.

Drama “Hello, Me!” adalah komedi romantis fantasi tentang seorang wanita berusia 37 tahun bernama Ban Ha Ni (Choi Kang Hee), yang menjadi tidak antusias tentang cinta, pekerjaan, dan mimpinya. Dia dikunjungi dan dihibur oleh dirinya yang berusia 17 tahun (Lee Re), yang bersemangat tentang segala hal dan tidak takut apa pun di dunia. Kim Young Kwang berperan sebagai chaebol generasi kedua yang berjiwa bebas, Han Yoo Hyun yang tidak pernah tumbuh dewasa.

7. “Beyond Evil”

Pemeran: Shin Ha Kyun, Yeo Jin Goo, Choi Dae Hoon, Choi Sung Eun, Chun Ho Jin, Choi Jin Ho,Gil Hae Yoon, Heo Sung Tae, Kim Shin Rok, Son Sang Gyu, Baek Sung Kwang, Lee Gyu Hee, Nam Yoon Soo, dll.

Detail Siaran: Tayang perdana 19 Februari 2021 setiap Jumat dan Sabtu pukul 23.00 KST atau 21.00 WIB di JTBC.

“Beyond Evil” adalah film thriller psikologis yang dibintangi Yeo Jin Goo dan Shin Ha Kyun sebagai dua pria yang bersedia melanggar aturan dan hukum dalam mengejar seorang pembunuh berantai. Shin Ha Kyun berperan sebagai Lee Dong Shik, mantan detektif di divisi kejahatan kekerasan yang telah diturunkan menjadi sersan di kantor polisi setempat. Yeo Jin Goo berperan sebagai detektif elit Han Joo Won, yang datang ke kantor polisi dengan sebuah rahasia.

8. “Penthouse 2”

Pemeran: Pemeran “Penthouse 2” masih dalam status TBA (to be announced).

Detail siaran: Tayang perdana 19 Februari setiap Jumat dan Sabtu pukul 22.00 KST atau 20.00 WIB di SBS.

Menyusul kesuksesan musim pertama yang berakhir pada Januari, “The Penthouse” kembali dengan musim baru. Bertempat di apartemen penthouse mewah 100 lantai, musim pertama menampilkan tiga wanita di jantung dongeng: “ratu” dari penthouse Shim Soo Ryeon (Lee Ji Ah), “primadona” Cheon Seo Jin (Kim So Yeon) yang tidak akan berhenti untuk mendapatkan apa yang diinginkannya, dan Oh Yoon Hee (Eugene) yang akan melakukan apa pun untuk masuk ke dunia masyarakat kelas atas. Pemeran utama akan kembali untuk musim baru, tetapi penggemar bertanya-tanya apa yang akan terjadi dengan karakter yang seharusnya meninggal musim lalu.

9. “Vincenzo”

Pemeran: Song Joong Ki, Jeon Yeo Bin, Taecyeon (2PM), Yoo Jae Myung, Kim Yeo Jin, Kwak Dong Yeon, Jo Han Chul, Lee Hang Na, Choi Duk Moon, Ri Woo Jin, Kim Hyung Muk, Yang Kyung Won , Yoon Byung Hee, Kim Sul Jin, Im Chul Soo, dll.

Detail siaran: Tayang 20 Februari 2021 setiap Sabtu dan Minggu pukul 21.00 KST atau 19.00 WIB di tvN.

“Vincenzo” dibintangi Song Joong Ki sebagai Vincenzo Cassano, seorang pengacara Italia dan Mafia consigliere yang pindah kembali ke Korea karena konflik dalam organisasinya. Dia akhirnya bertemu dengan seorang pengacara berlidah tajam bernama Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin), dan keduanya bergabung dalam menggunakan metode jahat untuk menjatuhkan penjahat yang tidak dapat dihukum oleh hukum.

10. “Times”

Pemeran: Lee Seo Jin, Lee Joo Young, Kim Young Chul, Moon Jung Hee, Song Young Chang, Kim In Kwon, Yoo Sung Joo, Shim Hyung Tak, Moon Ji In, Heo Jae Ho, Bae Hyun Kyung, Woohee, dll.

Detail siaran: Tayang perdana 20 Februari 2021 setiap Sabtu dan Minggu pukul 22.30 KST atau 20.30 WIB di OCN.

“Times” adalah drama misteri politik “time-warp” yang dibintangi Lee Joo Young sebagai Seo Jung In, putri dari presiden Korea Selatan Seo Gi Tae (diperankan oleh Kim Young Chul). Setelah secara ajaib berkomunikasi dengan jurnalis Lee Jin Woo (Lee Seo Jin) dari lima tahun yang lalu melalui panggilan telepon. Seo Jung In mencoba untuk mencegah kematian ayahnya tetapi menemukan kebenaran yang berbahaya dalam prosesnya.

11. “Dear.M”

Pemeran: Park Hye Soo, Jaehyun (NCT), No Jung Ui, Bae Hyun Sung, Lee Jin Hyuk, Woo Davi, Lee Jung Sic, Hwang Bo Reum Byeol, Eunbin (CLC), Jo Joon Young, dll.

Detail siaran: Tayang perdana 26 Februari 2021 setiap Jumat pukul 23.10 KST atau 21.30 WIB di KBS2.

Sebuah spin-off dari serial drama web terkenal “Love Playlist,” “Dear.M” adalah drama romantis yang menceritakan tentang pencarian seluruh kampus untuk “M,” seorang individu misterius yang disebutkan dalam pos anonim yang menyebabkan kehebohan di forum online Universitas Seoyeon. Jaehyun NCT akan melakukan debut aktingnya sebagai Cha Min Ho, seorang mahasiswa teknik yang cerdas dan imajinatif. Park Hye Soo akan berperan sebagai mayor bisnis ceria Ma Joo Ah, sahabat terbaik Cha Min Ho yang telah melajang sepanjang hidupnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Wabup Sleman : Ini Komitmen Kita Untuk Membersamai Seluruh Umat Beragama

Mata Indonesia, Sleman - Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa menghadiri kegiatan Doa Syukur Umat Hindu dalam rangka menyambut Hari Jadi ke-108 Kabupaten Sleman yang bertempat di Pura Widya Dharma, Dero, Wedomartani, Ngemplak pada Minggu (12/5).
- Advertisement -

Baca berita yang ini