Seru-seru! Ini 5 Rekomendasi Film Akhir Pekan Ini, Fans Adipati Dolken Wajib Nonton

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Musim hujan ini susah untuk refresing di luar ruangan. Jalan-jalan ke mall ujung-ujungnya cuma makan atau nyobain boba terbaru.

Tapi tenang saja, tiap minggu film-film baru pasti rilis dan bisa jadi pilihanmu untuk menghabiskan akhir pekan. Berikut film pilihan akhir pekan:

1. Bird of Prey

Setelah debut dalam Suicide Squad tahun 2016 lalu, sosok Harley Quinn sukses mencuri perhatian penggemar. Film solonya yang bertajuk Bird of Prey: And The Fantabulous Emacipation of One Harley Quin pun dirilis.

Film ini menyoroti kehidupan Harley setelah putus dari Joker. Kejadian tersebut sukses membuat Harley depresi dan terus membuat onar.

Harley Quinn merasa perlu memperjuangkan emansipasi perempuan di Gotham. Dalam misinya tersebut ia bertemu dengan perempuan antihero seperti Helena Vertinelli, Black Canary dan Rennee Montoya. Mereka bersatu untuk tujuan yang sama.

2. The Assent

Disutradarai oleh Pearry Reginald Teo, The Assent berkisah tentang Joel, seorang ayah yang terus diganggu oleh peristiwa ganjil di rumahnya. Joel menaruh kecurigaan besar terhadap anaknya, Mason.

Meskipun begitu, ia enggan meminta bantuan pendeta untuk menyelamatkan anaknya. Padahal beberapa pendeta bersedia datang untuk mengecek keadaan Mason. Mereka percaya bahwa Mason dirasuki iblis jahat.

3. The Turning

Bersetting di era 90an, The Turning berkisah tentang Kate Mendell. Seorang pengasuh yang disewa untuk menjaga Miles dan Flora, setelah kematian orang tua mereka.

Miles dan Flora tinggal dirumah yang sangat besar dan terdapat koridor tua yang gelap dan menyeramkan. Kejadian aneh pun mulai mengganggu Kate. Hingga pengasuh tersebut mulai curiga kepada Miles dan Flora yang mungkin menyembunyikan sesuatu.

4. Secret Zoo

Dari Korea Selatan ada film garapan sutradara Son Jae-gon. Film tersebut berkisah tentang Tae-soo, seorang pengacara yang masih terhitung karyawan kontrak di sebuah firma hukum besar.

Ia ingin segera menjadi karyawan tetap hingga menghabiskan banyak waktu pada pekerjaannya. Hingga suatu hari, Tae-soo mendapat tugas untuk merevitalisasi Kebun Binatang Dongsan yang nyaris bangkrut karena terlilit hutang.

Dengan ide gilanya Tae-soo berhasil menarik perhatian masyarakat. Namun, dibalik itu semua ternyata firma hukum tempat Tae-soo bekerja memiliki niat terselubung.

5. Pemburu Di Manchester Biru

Diangkat dari kisah nyata, Pemburu Di Manchester Biru ini berkisah tentang Hanif Thamrin, pemuda kampung dari Padang yang nekat mengadu nasib di London. Dengan niat membanggakan alharhum ayahnya, Hanif berkerja untuk klub English Premiere League, Manchester United.

Perjalanan tersebut tentu saja tidak mudah. Hanif kerap gagal ketika ditugaskan hingga membuat atasannya naik pitam. Bahkan, ibunya meminta Hanif bekerja di Jakarta saja. Namun, Hanif adalah sosok yang tidak mudah menyerah. Jadi ia terus melangkah untuk meraik mimpinya.

(Olivia)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Bersinergi Tolak Politik Identitas Dalam Pilkada 2024

Di tengah gemuruh persiapan pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024, suara-suara yang menolak politik identitas semakin nyaring terdengar. Aksi bersama...
- Advertisement -

Baca berita yang ini