Seru! Ini Sederet Tempat Asyik untuk Rayakan Tahun Baru

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Perayaan tahun baru sudah di depan mata. Sudah siapkah kamu menyambut tahun 2021 sebentar lagi?

Biasanya, tahun baru akan dirayakan secara meriah dan penuh kehangatan. Namun, mengingat masih dalam kondisi pandemi, kamu harus tetap waspada dan menerapkan protokol kesehatan ya.

Buat kamu yang ingin tahu destinasti mana saja yang cocok untuk rayakan tahun baru, yuk simak tempat-tempat berikut!

1. Pantai

Jika kamu ada rencana liburan ke dalam maupun luar negeri saat tahun baru, coba deh kunjungi pantai terdekat untuk menikmati malam pergantian tahun. Menikmati alam terbuka dan suara ombak dijamin bakal menenangkan hatimu.

Usahakan cari pantai yang sepi pengunjung ya. Dan ingat, tetap terapkan jaga jarak dan protokol kesehatan saat mengajak kerabat atau keluarga ke destinasi tersebut.

2. Taman

Selain pantai, taman juga bisa jadi tempat seru untuk merayakan tahun baru lho! Apalagi buat kamu yang memutuskan tak pergi liburan saat malam pergantian tahun.

Tenang, kamu bisa cari taman terdekat di rumahmu untuk menikmati malam tahun baru. Bawalah cemilan dan ajak beberapa teman untuk menyaksikan kembang api tepat pukul 00.00 nanti.

3. Villa

Nah, buat kamu yang ada rencana liburan tapi masih takut mengunjungi destinasi dan tempat umum lainnya, maka memilih villa menjadi keputusan yang tepat.

Ciptakanlah momen hangat tahun baru bersama keluarga di villa tempat kamu menginap. Kamu bisa melakukan aktivitas seperti bakar-bakar atau nonton bareng bersama keluarga dan kerabat. Dijamin, malam tahun barumu jadi makin spesial.

4. Hotel

Staycation di hotel saat malam tahun baru, kenapa enggak? Merayakan malam tahun baru bersama keluarga di hotel juga seru lho!

Kamu bisa melakukan movie marathon dan membeli cemilan yang banyak. Nah, tepat pada pukul 12 malam nanti, kamu bisa nikmati kembang api dari jendela kamar hotel deh. Seru banget, kan?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini