Sering Disia-siakan, 4 Zodiak Ini Sebenarnya Setia Lho!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Dalam mencari pendamping hidup, tentu kamu menginginkan sosok yang tulus dan setia. Tak ada satu pun yang ingin dikhianati oleh pasangannya.

Namun, terkadang kamu gak sadar kalau masih ada orang-orang yang bisa kamu percaya dalam hubungan asmara. Bahkan, mereka sering kali disia-siakan lho!

Maka, kamu perlu mengetahui sosok tersebut dari zodiaknya. Biar kamu gak salah pilih, berikut empat zodiak yang terkenal setia dengan pasangan.

1. Cancer

Zodiak pertama yang sering disebut setia ialah Cancer. Cancer terkenal sebagai sosok yang stabil dan jauh dari kata sembrono. Soal hubungan, Cancer juga gak main-main. Dia bisa bucin banget sama kamu dan setia hanya padamu.

2. Pisces

Sosok Pisces adalah tipe oranh yang setia dan mudah dipercaya. Mereka juga selalu bekerja keras untuk menyenangkan pasangannya. Kalau sudah gini, kata selingkuh atau genit akan jauh dari diri Pisces. Nah, kriteria itu udah cocok buat jadi pasangan idaman kan?

3. Taurus

Sosok Taurus biasanya penuh pesona. Selain charming, mereka juga menghargai dan berdedikasi untuk pasangannya. Taurus juga terkenal setia dengan pasangan. Namun, Taurus juga bisa protektif sama kamu lho!

4. Libra

Sosok Libra terkenal gaul dan aktif. Libra juga memberikan aura positif untuk siapa saja yang dekat dengan mereka. Selain itu, Libra juga terkenal baik dalam menjalin hubungan asmara. Gak cuma setia, sosok Libra biasanya jauh dari kata toxic.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini