Serial ‘You’ Season keempat Resmi Tayang Tahun 2023

Baca Juga

MATA INDONESIA, NEW YORK – Season keempat dari serial Netflix ‘You’ akan tayang  tahun 2023. Musim mendatang serial ini akan tayang dalam dua bagian, satu pada Februari 2023 dan satu lainnya pada 10 Maret 2023.

Season ketiga berakhir dengan Joe (Badgley) mencari Marienne (Tati Gabrielle) di Paris. Namun pada tanggal 1 April akun instagram penulis ‘You’ membagikan postingan dengan tag lokasi Lomdom dengan judul “Bloody hell. Joe memang mengatakan dia akan mencari dunia jika dia harus.,” diikuti oleh emoji Bendera Inggris.

Foto pertama menunjukkan Badgley duduk di kursi dengan nama Joe di belakang dan yang kedua menunjukkan tumpukan buku di kursi sebelahnya.

Trailer untuk season terbaru mengonfirmasi bahwa season terbaru akan dilakukan di London. Mereka mengonfirmasi juga bahwa Joe sekarang akan berperan sebagai Profesor Jonathan Moore. Tati Gabrielle akan memerankan Marienne untuk season terbaru kali ini.

Pada bulan Februari, akun Instagram penulis ‘You’ membagikan draf naskah yang menunjukkan bahwa dia menulis episode pertama musim terbaru bersama Leo Richardson.

Serial ‘You’ diadaptasi dari novel karya Caroline Kepnes dengan judul yang sama. Kali ini serial ini mengambil alur cerita yang berbeda dari novel tersebut, termasuk mengubah kematian dan hubungan utama.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini