Forum CSR Indonesia Selenggarakan Padmamitra Award 2022, Premi Lasari Siap Berikan Dukungan Penuh

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Forum Corporate Social Responsibility (CSR) Indonesia menggelar Padmamitra Award 2022 guna mendorong sinergi antara para pelaku usaha dan pemerintah dalam upaya peningkatan kesejahteraan sosial.

Penghargaan yang diselenggarakan setiap dua tahun sekali ini berlandaskan Permensos Nomor 9 Tahun 2020 tentang Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Badan Usaha (TJSLBU).

Melihat hal itu, Premi Lasari selaku Kepala Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta memberikan dukungan penuh terhadap penyelenggaraan Padmamitra Award 2022 yang mengususng tema ‘Creating Social Empowerment towards Sustainability’.

“Padmamitra Award di tahun 2002 ini yang dilakukan oleh ketua Forum CSR Indonesia, kami dari pemerintah sangat mendukung,” ucapnya.

Ia juga menjelaskan, bahwa kegiatan ini merupakan amanat dan dilandasi oleh Permensos Nomor 9 Tahun 2020 tentang Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Badan Usaha (TJSLBU).

“Dan memang ini juga amanat dari Permensos pasal 24 yang tadi saya sampaikan ya bahwa pemerintah, presiden, menteri, Gubernur, wakil walikota Bupati bisa memberikan penghargaan.

Premi Lasari juga menerangkan bahwa Padmamitra Award adalah bentuk apresiasi dari pemerintah kepada pihak ketiga yaitu perusahaan yang sudah berkontribusi untuk menjalankan program-program sosial.

“Nah ini adalah Salah satu bentuk apresiasi pemerintah kepada pihak ketiga yang telah berkontribusi membantu pemerintah dalam melaksanakan program-program,” ucapnya.

“Karena tadi sudah disampaikan pemerintah punya keterbatasan dari anggaran sumber daya, nah kita berkolaborasi dengan pihak ketiga yang membantu, salah satunya tadi program pengentasan kemiskinan ya dan banyak program lainnya,” pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Kecelakaan Bus di Ciater jadi Sorotan, Disdik Sleman Perketat Izin Study Tour Sekolah

Mata Indonesia, Sleman - Dinas Pendidikan (Disdik) Sleman menetapkan aturan ketat bagi sekolah yang ingin melaksanakan kegiatan seperti study tour atau outing class. Setiap sekolah wajib mengajukan izin kepada Disdik Sleman sebelum melakukan kegiatan tersebut.
- Advertisement -

Baca berita yang ini