Seri Kelima The Crown Resmi Diluncurkan Pada Bulan November, Ada Banyak Wajah Baru

Baca Juga

MATA INDONESIA, LONDON – Seri kelima drama kerajaan Netflix, The Crown akan rilis pada 9 November 2022. Tanggal tersebut diumumkan saat acara global Tudum Netflix, yang memamerkan seri dan film dari kanal streamer tersebut.

Termasuk didalamnya seri ketiga Bridgerton dan rilis pertama Queen Charlotte: A Bridgerton Story karya Shonda Rhimes. Itu merupakan sebuah prekuel pada saat Ratu Charlotte menjadi terkenal dan berkuasa.

Melansir dari The Guardian, The Crown secara resmi akan diluncurkan bulan November. Seri ini akan dibintangi oleh Dominic West sebagai Charles dan Elizabeth Debicki sebagai Diana. Bintang The Wire, West, mengambil alih peran Charles dari Josh O’Connor. Sementara aktris The Night Manager, Debicki, akan menggantikan Emma Corrin.

Imelda Staunton akan mengambil alin peran ratu dari Olivia Colman. Jonathan Pryce akan menggantikan Tobiaas Menzie sebagai Duke of Edinburg dan Lesley Meanville akan menjadi Putri Margaret akan mengikuti jejak Helena Bonham Carter.

The Crown rencananya akan berakhir setelah seri kelima ini, namun penulis Peter Morgan mengatakan akan memperjang untuk memasukkan seri keenam. Syuting serial terbaru The Crown sementara berhenti setelah kematian ratu dan sebagai tanda penghormatan. Syuting ini juga berhenti selama pemakaman ratu.

Tanggal peluncuran The Crown hanyalah salah satu dari banyaknya pengumuman yang dibuat oleh Netflix. Selama acara Tudum, mereka juga menunjukkan klip dari Tim Burton’s Wednesday, yang dibintangi Jenna Ortega dalam peran sebagai Addams Wednesday.

Pengemar juga dapat melihat seri kedua dari seri fantasi Netflix Shadow and Bone yang mendapat pujian kritis. Berdasarkan novel Grishaverse terlaris di seluruh dunia karya Leigh Bardugo.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pemerintah Bangun IKN Dengan Tetap Memberdayakan Masyarakat Lokal

Pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN) di Kalimantan Timur bukan hanya tentang memindahkan pusat pemerintahan, tapi juga tentang membangun masa...
- Advertisement -

Baca berita yang ini