Ada Gigi Hadid, Mantan Pacar Leonardo DiCaprio Jadi Penonton Runway di Varsace Show

Baca Juga

MATA INDONESIA, MILAN – Gigi Hadid memang hadir ke runway Varsace Show untuk menjadi modelnya. Namun yang menjadi perhatian netizen adalah mantan pacar Leonardo DiCaprio, Camila Morrone, hadir di sana juga sebagai penonton.

Melansir dari Just Jared, Camila duduk di barisan depan. Sehingga menimbulkan ‘percikan’ baru di antara kisah cinta segitiga ini.

Sebab, Camila baru saja berpisah dengan Leonardo DiCaprio pada akhir Agustus 2022 ini. Diketahui mereka sudah menjalin hubungan asmara selama empat tahun.

Kini Leonardo DiCaprio dirumorkan tengah menjalin asmara dengan Gigi Hadid.

Seorang sumber baru-baru ini mengatakan bahwa Leo dan Gigi saling menyukai. Bahkan keduanya sempat kepergok ngobrol bareng di acara New York Fashion Week (NYFW) 2022 belum lama ini.

Baca selengkapnya di sini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini