Seputar Rezky Aditya yang Diklaim Punya Anak di Luar Nikah

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar mengejutkan datang dari pesinetron Rezky Aditya. Ia dikabarkan memiliki anak di luar nikah dengan wanita berinisial W.

Rezky Aditya ini disebut-sebut pernah berpacaran hingga memiliki anak jauh sebelum menikahi Citra Kirana. Informasi ini diungkap oleh pengacara W, Ferry Aswan.

Berikut informasi seputar kabar pria kelahiran 1985 itu:

1. Awal pertemuan Rezky Aditya dan W

W mengenal Rezky Aditya sekitar tahun 2012. Ia kemudian melahirkan anak perempuan dalam kondisi di luar nikah pada 2013.

“Kalau pernikahan secara resmi tidak ada. Mereka intinya berpacaran sampai mereka punya anak,” kata pengacaranya.

Foto W saat melahirkan anak yang diklaim darah daging Rezky Aditya pun beredar. Dalam keterangan di akun media sosial W, tertulis Rezky Aditya mengetahui persalinan W.

“Rezky dateng kok pas Kekey lahir. Ibunya Rez jg ngasih kado stroller,” tulisnya.

2. Rezky Aditya digugat di Pengadilan Agama Jakarta Selatan

Lewat pengacaranya, W menyatakan akan membawa kasus ini ke pengadilan. Somasi kepada Rezky Aditya pun sudah dilayangkan, karena pesinetron itu disebut tak menerima permintaan untuk bertanggung jawab dengan baik.

Gugatan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan menyangkut soal pengesahan anak dan nafkah anak. Sementara di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan berkenaan dengan perbuatan melawan hukum penelantaran anak.

Sebelum mantap membawa permasalahan ke ranah hukum, kuasa hukum W rupanya sudah melayangkan somasi dan mengadakan pertemuan dengan pihak Rezky Aditya terlebih dahulu. Kendati demikian tidak menghasilkan titik temu.

“(Sebelum niat menggugat) saya klarifikasi dulu, tanggapannya kurang begitu baik. Saya somasi, sudah bertemu dengan pihak Rezky, sudah bicara, tapi masih belum ketemu titik temu,” kata Ferry Aswan.

3. W siap tes DNA

Ferry menambahkan, kliennya juga siap menempuh jalur lain, selain gugatan ke pengadilan. Yaitu siap melakukan tes DNA.

“Kalau saksi banyak, saksi yang mengetahui hubungan klien saya juga banyak yang tahu. Yang kedua, bukti foto juga ada mungkin tinggal satu bukti lagi, yaitu adalah tes DNA,” kata Ferry Aswan.

4. Jawaban Rezky Aditrya terhadap klaim W

Rezky Aditya melalui kuasa hukumnya dengan tegas membantah semua pengakuan W. “Klien kami menolak pengakuan saudara W itu. Jadi, membantah semuanya,” kata pengacara Rezky Aditya, Hendrawan Halim, kepada wartawan di Jakarta.

Hendrawan diberi kuasa oleh Rezky Aditya untuk menangani permasalahan menyangkut wanita berinisial W. Hendrawan juga yang menjawab somasi yang dikirim pengacara W, beberapa waktu lalu.

“(Jawaban Rezky Aditya) itu kami sampaikan melalui jawaban somasi yang kami buat kuasa dari saudari W,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Semua Pihak Perlu Bersinergi Wujudkan Pilkada Damai

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Pilkada tidak hanya sekadar agenda politik,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini