Seputar Chanyeol EXO Wamil, Pakai Jam Do Kyungsoo hingga Dukungan dari Penggemar

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Chanyeol EXO memulai wajib militer alias (wamil) pada hari ini Senin, 29 Maret 2021. Ia menjadi anggota kelima dari sembilan yang mendaftar wamil.

Sebelum berangkat, Chanyeol EXO menyiapkan sejumlah hadiah untuk para penggemar bersama dengan pesan yang menghangatkan hati di ‘Bubble’. Pria kelahiran tahun 1992 ini memastikan untuk memeriksa kabar terbaru para penggemar setiap hari.

Kemarin malam, Chanyeol meyakinkan penggemar dengan banyak pesan teks di mana rapper dan penyanyi berusia 28 tahun itu menulis, “Apakah kamu menghabiskan hari yang baik hari ini? Aku akan kembali dengan selamat.”

Dia melanjutkan, “Aku sudah menyiapkan hadiah untukmu jadi tidurlah dengan nyenyak, oke!?” dan jaminan, “semuanya akan baik-baik saja. Saya menantikan semuanya !!!!!!! Bagaimanapun, selamat malam!”

Sementara itu, lokasi wajib militer Chanyeol saat ini tidak diungkapkan. Dia akan kembali pada tahun 2022! Menurut tanggal tentatif seperti yang disebutkan, penyanyi ‘Hug Me’ ini akan kembali pada 28 September 2022.

Meskipun masa tugasnya ini berlangsung selama 18 bulan, ini mungkin berbeda karena situasi yang berbeda. Namun, penyanyi tersebut dipredikasi akan dapat menyelesaikan wamil dalam jangka waktu tersebut.

Fansite Chanyeol telah memiliki proyek sendiri untuk menudukungnya menjalani wamil. CHANBAR telah menetapkan iklan jangka panjang yang akan berlangsung selama 18 bulan dari tahun ini 2021 Maret hingga 2022 September.

Halaman penggemar memposting, “Temui aku di stasiun Rodeo”. Pesan untuk Chanyeol dan gambar akan diubah setiap bulan. Spesifik rincian akan dirilis setelah tanggal iklan dukungan dikonfirmasi.

Penggemar juga menggunakan media sosial untuk menuangkan dukungan dan cinta mereka kepada Chanyeol. Seorang penggemar menulis, “Saya tahu bahwa chanyeol akan melayani negaranya dengan sangat baik karena dia adalah orang yang suka menemukan hal-hal baru dan suka menantang dirinya sendiri, dia sangat bersemangat dan memberikan sepenuh hati pada apapun yang dia lakukan. ♡”

Penggemar lain memberi tahu, “Sersan Kyungsoo memberikan arlojinya kepada chanyeol yang mendaftar hari ini. Bayangkan semua nasihat yang pasti telah dia berikan padanya juga. Tidak heran chanyeol sangat bersemangat untuk apa yang ada di depannya. Semoga sukses, prajurit.”

Yups, dalam postingannya di Instagram, Chanyeol pun sempat mengunggah foto yang memamerkan jam yang melingkar tangannya. Jam itu dikenakan Kyungsoo ketika menjalani wamilnya.

 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by EXO_CY (@real__pcy)

Kemudian, sbuah pesan dari penggemar berbunyi, “Saya akan berusaha untuk tidak khawatir lagi karena Anda berkata, “Saya akan masuk dengan hati yang nyaman. Saya siap untuk itu, tetap sehat, tidak terluka dan kembali dengan selamat. Kata-katamu meyakinkan dan aku percaya padamu Chanyeol. Sampai jumpa lagi!”

Sebelum berangkat, Chanyeol menyiapkan sejumlah hadiah musik untuk para penggemar termasuk film ‘The Box’ di mana penyanyi tersebut berperan sebagai musisi yang ambisius. Cek OST ‘Break Your Box’ film di bawah ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jelang Hari Buruh Sedunia, Polda DIY Serahkan Bantuan Sembako

Mata Indonesia, Yogyakarta – Memperingati Hari Buruh Sedunia, Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., menyerahkan bantuan sembako kepada Koperasi Konsumen Persatuan Buruh DIY di Gedung Pertemuan Bumi Putera Yogyakarta, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Selasa (30/4/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini