Seorang Wanita Membagikan Panduan Bertahan dari Ledakan Nuklir, Hanya Bermodalkan Jari Jempol

Baca Juga

MATA INDONESIA, LONDON – Seorang wanita bernama Felecia mengklaim orang dapat mengetahui apakah mereka aman setelah ledakan nuklir dengan mengacungkan jempol mereka.

Ia menyebutnya sebagai aturan praktis untuk ledakan nuklir.

Ia mengatakan “Katakanlah Anda mengamati ledakan dari jendela Anda, yang seharusnya Anda lakukan adalah mengambil ibu jari Anda dan menahannya di atas awan jamur.”

Ia mengatakan jika jari seseorang benar-benar menutupi awan jamur, maka ia mengklaim bahwa dia aman.

Namun jika tidak, ia sarankan orang tersebut berlari sejauh mungkin.

Para pengguna sosial media meragukan panduan ini akan berguna dalam skenario seperti itu karena banyak yang mengatakan mereka akan lari mencari perlindungan dan berharap yang terbaik.

Felecia secara lebih lanjut menjelaskan dalam komentar bahwa jika ibu jari benar-benar menutupi awan jamur, idenya adalah kemungkinan seseorang tersebut aman dari radiasi.

Teori aturan praktis tersebut diyakini berasal dari seri video game Fallout di mana maskot “Vault Boy” meletkkan ibu jarinya dan menyipitkan mata ke awan jamur.

Jika bom nuklir terjadi di masa depan, inilah peta agen real estat yang berguna tentang tempat teraman di luar zona ledakan potensial.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini