Ini Dia KFC Terburuk di Inggris, Pelanggan Harus Muntah Setiap Lima Menit

Baca Juga

MATA INDONESIA, LONDON –  Sebuah restoran KFC yang dijuluki sebagai restoran yang terburuk di Inggris membuat pelanggan bersumpah untuk tidak pernah kembali ke tempat tersebut.

Para pelanggan mengklaim bahwa mereka muntah setiap lima menit dan menangis kesakitan.

Cabang merek ayam populer di Brixham Road di Cevon memiliki 215 ulasan yang menilainya buruk, dengan hanya 35 orang dari 321 yang memberikannya lima bintang.

Ini peringkat terendah dari 900 toko KFC di seluruh Inggris dengan pelanggan mengklaim mereka keracunan makanan.

Selain itu, toko KFC tersebut juga mempunyai pelayanan yang lambat dan kebersihan yang buruk.

Seorang yang marah menulis di Tripadvisor “Mengingat KFC hanya menjual ayam, saya pikir menyedihkan bagaimana mereka bisa kehabisan ayam di siang hari.”

Pengunjung lain juga mengatakan bahwa ayam mereka kurang matang. Bahkan ia harus merasakan muntah setiap lima menit dan menangis kesakitan. Pada akhirnya ia juga merasa sulit tidur.

Ia menurutkan bahwa ia juga merasa kesulitan untuk makan setelah kejadian tersebut.

Seorang pelanggan lainnya juga mengatakan bahwa ia benar-benar melihat seorang anggota staf meludah di lantai saat melayani melalui drive thru hatch.

Keadaan tolite di tempat tersebut juga sangat bau dan buruk, bahkan pelanggan mengatakan tangannya lebih bersih ketika sebelum memasuki toilet tersebut.

Seorang juru bicara KFC mengatakan “Kolonel sangat menyukai makanannya yang selalu enak, jadi kami menyesal melihat ulasan ini. Restoran ini memiliki peringkat kebersihan yang baik dan tim manajemen bekerja keras untuk meningkatkan ulasan.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Target Menang Pilkada, PPP Kota Jogja Gandeng Lima Parpol Bentuk Koalisi Besar

Mata Indonesia, Yogyakarta - DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Jogja telah memulai strategi mereka untuk menghadapi Pilkada 2024 yang akan digelar pada bulan November nanti. PPP berencana untuk membentuk koalisi dengan minimal lima partai untuk memenangkan Pilkada 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini