Disebut Pansos di Setiap Kasus Seleb yang Viral, Begini Jawaban Marissya Icha

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Selama ini, diketahui memang Marissya Icha kerap ikut terlibat di beberapa kasus artis, sebut saja masalah hak perwalian Gala Sky, hingga yang terbaru kasus Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Baik itu hanya sekadar memberikan dukungan, ataupun memberi tanggapan sebagai perwakilan si artis tersebut.

Hal itu membuat banyak yang menganggap Marissya Icha pansos dari masalah-masalah yang sedang viral.

Menanggapi hal tersebut, Marissya Icha menyatakan bahwa sebenarnya ini bukan keinginannya untuk ikut campur.

Melalui unggahan di Instagram, ia mengungkapkan bahwa tidak sedikit teman-teman artis yang sedang bermasalah, memang sengaja meminta bantuannya.

“Ka Icha kenapa salalu ada kalau ada yang lg ada masalah atau lg viral? Tanyain artis yang pada bermasalah. Pertanyaan saya ‘kenapa Rata rata Si Artis yang lagi masalah, knp pada hubungin saya ya? Pada telp duluan ke saya’ saya juga binggung,” tulisnya.

Marissya Icha juga sebenarnya enggan untuk ikut muncul ke media di tengah masalah rekan-rekan artisnya.

Namun sekali lagi, ia melakukannya tak lain adala karena murni hanya ingin memberikan bantuan atas permintaan si artis tersebut.

“Saya juga mau nya hidup urusin diri sendiri (udh capek banget juga urus badan dan mental) krna kerjaan kerjaan saya. bukan krna saya yang tiba tiba mau ikutan. Kalau tiba tiba saya ikutan, pasti ada sesuatu. Ga semua saya mau ikutan sih, dan saya pilih2 juga mana yang saya mau bantuin,” sambungnya.

Pun ketika ketika ia bersedia membantu, tak jarang ia juga memilih untuk sekadar di belakang layar. Namun lagi-lagi, ia justru diminta ikut hadir di hadapan media.

“And sorry semua saya bantuin ikhlas rata2 tanpa argo Dan Kadang juga belakang layar aja. pernah ada juga yang mau prescon, ak bilang ‘tp aku ga ikutan ya Precon, ak gak mau orang bilang kok tiba2 ada icha lagi?’ lalu di jawab : Please ikutan ya, kan sbg bentuk support A Please ikut ya dampingin. (serba salah kan),” ungkapnya.

Unggahan stori Instagram Marissya Icha

Dari penjelasannya ia berharap ke depannya tak ada lagi anggapan-anggapan miring ketika dirinya ikut muncul dalam masalah yang melibatkan teman-teman artisnya.

“Jangan seakan2 kaya saya ga punya kerjaan, udh numpuk banget kerjaan sampe waktu makan aja udah susah. Notes: Kemarin Media juga ga sengaja ketemu di Polres Selatan,” pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Semua Pihak Perlu Bersinergi Wujudkan Pilkada Damai

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Pilkada tidak hanya sekadar agenda politik,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini