Aurel Hermansyah Diam-Diam Jenguk Lesti Kejora di Tengah Malam, Netizen Bandingkan dengan Paula Verhoeven

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mengharapkan yang terbaik untuk Lesti Kejora yang diduga mengalami KDRT oleh suami sendiri, Rizky Billar.

“Doa terbaik lah dari aku sama istri (Aurel Hermansyah) buat Lesti Kejora,” ucapnya.

Atta Halilintar mengatakan istrinya sangat mendukung Lesti Kejora. Bahkan, Aurel langsung menemani istri Rizky Billar tersebut sejak pertama kejadian KDRT.

“Apalagi istriku itu support bangetlah dari awal. Bahkan hari pertama pas ada kejadian, jam 12 malam dia ke rumah sakit, saking sayangnya dan doanya,” jelasnya.

Melihat aksi Aurel Hermansyah, netizen pun langsung membandingkan dengan aksi dari Paula Verhoeven yang justru malah menjadikan kasus KDRT menjadi candaan.

“Gaa habis pikir deh, hamil foto bareng” kukira sahabatan,, kok tega bikin konten prank kdrt (Paula Verhoeven) bukannya ngejenguk kayak mama nur,” tulis netizen.

“Hrsnya B mncontohkan bang A klrga muda tp masyaAllah luar biasa kcintaannya ma istri n anaknya.,” tambah netizen.

“Ini baru Sahabat yg bener.. gk kayak paula, bilangnya temen tapi malah langsung bikin konten KDRT disaat lagi heboh2nya. Yg di prank polisi pula. Bener2 suami istri otak nya gk nyampe..,” tutup netizen.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Soal Wacana Hak Angket Bongkar Dugaan Kecurangan Pemilu 2024, Pakar Politik: Itu Tantangan Besar!

Mata Indonesia, Sleman - Usulan terkini untuk DPR mempertimbangkan hak angket guna menyelidiki potensi kecurangan dalam Pemilu 2024 semakin mendapatkan dukungan. Arya Budi, Pakar Politik dari Universitas Gadjah Mada (UGM), menyatakan bahwa rencana tersebut memiliki kemungkinan untuk direalisasikan dalam teori.
- Advertisement -

Baca berita yang ini