Seolhyun AOA Buka Kanal YouTube, Goda Penggemar dengan Teaser Pertama

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Seolhyun AOA membuka saluran YouTube-nya sendiri. Pembukaan ini ia kabarkan melalui akun Instagram pribadinya.

Pada 18 Agustus 2021 lalu, Seolhyun memperbarui profil Instagram-nya dengan mengunggah tautan tanpa informasi lain.  Tautan baru di Instagram Seolhyun membuka saluran YouTube yang disebut, “Brilliantly oleh Seolhyun.”

Tampaknya Seolhyun akan mengunggah vlognya dan berbagai konten lainnya di masa mendatang.  Belum lama channel YouTube dibuka tapi sudah memiliki lebih dari 2.000 subscriber meski belum ada video yang diunggah.

Baru-baru ini, Seolhyun AOA telah merilis teaser untuk vlog YouTube-nya yang akan datang. Klip pertama yang diunggah di atas mengungkapkan anggota AOA di rumah di kebunnya dengan kacamata yang dirancang sendiri.

Diketahui Seolhyun tidak aktif di media sosial sejak Maret lalu menyusul kontroversi intimidasi mantan anggota AOA, Mina, saluran ini hadir sebagai hadiah khusus untuk penggemar. Diharapkan akan ada lebih banyak pelanggan segera setelah Seolhyun mengunggah video pertamanya.

Dalam kontroversi intimidasi AOA, ketika Mina menyatakan bahwa Jimin telah menggertaknya selama dia berpromosi dengan grup dan menuduh anggota lain menonton dan mengabaikan intimidasi. Nama Seolhyun juga terseret dalam kasus.

Tonton teaser di bawah ini!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

KPU Sleman Gelar PSU pada 24 Februari 2024 di 11 TPS, PPS dan PPK Dipilih Ketat

Mata Indonesia, Sleman - KPU Sleman segera menyelenggarakan pemungutan suara ulang (PSU) dan pemungutan suara lanjutan (PSL) sesuai rekomendasi sebelumnya. Ada 11 Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Bumi Sembada yang akan menjadi lokasi PSU dan PSL.
- Advertisement -

Baca berita yang ini