Senin, Audy Item Diperiksa Polisi Terkait Dugaan Penganiayaan Iko Uwais

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Senin, 20 Juni 2022, istri aktor Iko Uwais, Audy Item diperiksa Penyidik Polres Metro Bekasi, terkait kasus yang melibatkan dirinya. Saat ini, Iko masih berstatus sebagai saksi usai menjalani pemeriksaan pada Jumat 17 Juni 2022 kemarin.

Kapolres Metro Bekasi Kombes Hengki mengatakan, pemeriksaan terhadap istri Iko Uwais itu lantaran dianggap yang juga melihat kejadian dugaan penganiayaan tersebut.

“Ya kita masih periksa dia sebagai saksi ya, dia menyampaikan ada saksi lain yang melihat kejadian yaitu istrinya. Kita akan periksa mungkin hari Senin,” kata Hengki kepada wartawan di Polda Metro Jaya.

“Ada keterangan yang menyampaikan ada di situ, itu keterangan dari IO sendiri,” katanya.

Selain itu, Hengki belum bisa menyebut hasil dari pemeriksaan terhadap Iko Uwais apakah adanya dugaan penganiayaan atau tidak. Hal ini dikarenakan masih menunggu satu saksi lagi.

“Nanti kita terakhir periksa satu saksi lagi baru kita simpulkan,” katanya.

Lalu, untuk gelar perkara kasus ini sendiri baru akan dilakukan setelah semua saksi sudah dilakukan pemeriksaan oleh penyidik.

Diketahui, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan merinci, laporan kepada Iko dilayangkan pada Sabtu 11 Juni 2022 Pukul 20.00 Wib. Pelapor bernama Rudi dan berprofesi sebagai desainer interior.

Dia menjelaskan, kekerasan terhadap diawali usai pelapor menagih pembayaran jasa design dari rumah yang tengah dibangun Iko di kawasan Cibubur.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini