Viral, Heboh Mimpi Muhammad Qasim Soal Akhir Zaman

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Viral dan heboh di twitter. Selama dua hari Jumat 17 Juni 2022 hingga Sabtu 18 Juni 2022, trending topik  #MimpiMuhammadQasim,

Sebagian cuitan sebenarnya menguatkan pernyataan Muhammad Qasim bin Abdul Karim beberapa waktu lalu. Qasim adalah pria asal Lahore Pakistan. Sebagian cuitan menukil isi mimpi. Ada juga menyertakan video berisi sejumlah peringatan dari Rasulullah SAW dan Allah SWT yang disampaikan melalui mimpi.

Mimpi itu antara lain perintah menjauhkan syirik (menyekutukan Allah SWT). Memperbanyak ibadah dan dzikir. Serta peringatan akan jatuhnya benteng Islam yaitu Arab Saudi dan Turki. Dan hanya menyisakan Pakistan, sebagai benteng terakhir.

Muhammad Qasim
Muhammad Qasim

Selain itu ada kabar akan lahir Pakistan menjadi negara Islam yang kuat setelah masyarakat dan pemerintahnya menjauhi syirik.

Sebagian mimpi-mimpi itu telah menjadi buku dan tersebar luas melalui grup wa, youtube, Instagram, dan sekarang viral melalui Twitter.

Sejak 13 tahun

Muhammad Qassim mengaku sejak usia 13 tahun mendapat mimpi-mimpi tersebut sampai di usia 46 tahun. Ia mengingat betul setiap mimpinya itu. Orang-orang yang mempercayai mimpi itu (Helper) kemudian membukukan sebagian buku ini.

Ada sekitar 900 orang helper di Indonesia yang tergabung dalam Gerakan Akhir Zaman (GAZA). Mulai dari ulama, guru besar, kaum profesional, buruh, petani sampai ibu rumah tangga. Sebagian besar bukanlah orang terkenal.

Saat mengaku mendapat perintah Allah SWT untuk menyebarkan mimpinya pada 2014,  Qassim mulai menyampaikan mimpi-mimpinya kepada keluarga, kerabat dan orang-orang di kampungnya. Namun hanya sedikit saja yang percaya.

Ia lalu menyebarkan mimpinya melalui kanal youtube. Ia mendapat bantuan dari Awais Nasser, warga Pakistan yang seorang ahli IT. Nasser mengaku sebelumnya tidak mengenal siapa Muhammad Qasim.

Siapa yang menggerakkan orang untuk mengenal dan akhirnya percaya dengan mimpi Qassim?

Sebagian orang mulai mempercayainya melalui mimpi, artinya dengan hidayah Allah SWT setiap orang mempercayai mimpi-mimpi Sayyid Qassim.

Dalam mimpinya, para helper, ada yang melihat Rasulullah tengah membimbing Muhammad Qassim. Ada yang melihat orang mengerumuni Muhammad Qassim. Ada yang hanya mendengar suara seruan untuk mempercayai mimpi-mimpinya. Dan berbagai penandaan lain.

Anehnya sebagian besar mungkin sekitar 90 persen helper adalah orang Indonesia, sementara dari Pakistan mulai ramai membicarakan setelah datang utusan dari helper Indonesia yang menemui langsung Muhammad Qassim ke Lahore, Pakistan.

Sebelum utusan dari Indonesia datang pada Oktober 2021, Qassim lebih dulu mendapat kabar itu melalui mimpi dari Allah SWT. Bahwa akan ada dua orang utusan yang datang dari Timur untuk menguatkan penyebaran mimpi mimpi yang benar itu.

Sejumlah testimomi dari helper, mengapa mereka mempercayai mimpi Muhammad Qassim sudah tersebar di kanal youtube. Helper semakin yakin Qassim adalah Al-Mahdi yang ditunggu umat Islam karena dalam sejumlah mimpi menggambarkan bangkitnya Islam dari Pakistan untuk membebaskan negara-negara di Timur Tengah termasuk Yerusaalem.

Sampai saat ini Qasim menolak mendapat sebutan calon Imam Mahdi.  Walaupun ciri-ciri fisiknya sesuai dengan gambaran hadis tentang Imam Mahdi. Seperti dahi, alis mata, dan tahi lalat di bagian tertentu.

Salah seorang kerabat Qasim bahkan meminta orang-orang untuk tidak mengaitkan dia dengan Imam Mahdi. Walaupun keluarga mengakui Qasim mempunyai garis keturunan Rasulullah dari jalur ayahnya.

Ketua GAZA, Ustad Diki Chandra yang saat ini berada di Malaysia mengatakan saat ini semakin banyak ulama, ustaz dan cendekiawan yang mempercayai Qasim.

Diki mengatakan pihaknya sudah menggelar Muzakarah Takwil Mimpi Muhammad Qasim di Alor Setar, Kedah, Malaysia, pada Jumat 17 Juni 2022 yang menampilkan Ustaz Saiful Nizam dan dua Maulana (sebutan Ustaz) dari Malaysia.

Para helper yakin Muhammad Qasim akan memimpin Pakistan menjadi negara kuat secara spiritual, sosial, ekonomi dan militer sebagai benteng terakhir umat Islam di akhir zaman.

Sebagian mimpi Qasim memang sudah terbukti seperti pandemi Covid-19 dan jatuhnya PM Pakistan Imran Khan. (antara)

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini