Sempat Punya dan Dihapus, Han So Hee Kini Pamer Tato Barunya di Instagram

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Rupanya Han So Hee menikmati masa liburannya saat Tahun Baru Imlek. Ia membagikan momen tahun barunya di Instagram dengan mengunggah sejumlah foto dalam sekali posting.

Dalam unggahannya tersebut ia menuliskan caption, ‘2022 dimulai’. Mengejutkannya, salah satu foto yang diunggah olehnya tersebut ada sebuah tato di lengan.

Belum diketahui pasti apakah lengan tersebut adalah aktris berusia 27 tahun itu atau bukan. Mengingat dulu So Hee sempat memiliki beberapa tato di lengannya dan telah ia hapus untuk kepentingan karirnya.

Tentu hal tersebut jadi pertanyaan bagi penggemar. Tapi sampai saat ini belum ada konfirmasi bahwa pemeran ‘My Name’ ini mulai menatokan dirinya kembali.

Selain itu, Han So Hee tampak merayakan Tahun Baru Imlek dengan ppeuh suka cita. Tak lupa juga ia menyertakan foto selfie dirinya tanpa riasan.

Berbagai foto pemandangan juga ia unggah di postingan tersebut.

Sementara itu, Han So Hee akan membintangi drama baru bersama Park Hyung Sik dengan judul ‘Soundtrack #1’. Ia juga dikabarkan akan bintangi drama thriller bersama Park Seo Joon yang rencananya akan tayang perdana pada 2023.

Menurut kalian gimana gaes?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Aparat Keamanan dalam Mewujudkan Pilkada Kondusif

Dalam upaya menciptakan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang kondusif dan aman, peran aparat keamanan sangatlah vital. Dengan sinergi yang...
- Advertisement -

Baca berita yang ini