Sempat Longgar Jalani Prokes, Naysila Mirdad Positif Covid-19

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Naysila Mirdad menjadi artis kesekian yang postif Covid-19 di tahun 2022 ini. Putri Lydia Kandouw dan Jamal Mirdad itu mengaku sempat longgar menjalani protokol kesehatan (prokes).

Naysila mengonfirmasi positif Covid-19 dalam postingannya di Instagram. Dia mengaku lengah karena menganggap varian Omicron tak separah varian sebelumnya.

“Setelah memasuki tahun ke-3 Pandemi akhirnya aku ngerasain juga yang namanya COVID. Jujur kemarin-kemarin ini memang sempat longgar sih jalanin prokes, apalagi dengar kalau omicron ini weaker dan symptomsnya mild compared to other variants,” tulisnya.

“Tapi ternyata buat aku nggak se mild itu. Nggak enak deh, sakitnya aneh, kayak nggak kenal dengan badan sendiri. Tapi aku baik-baik saja kok, aku juga bersyukur. Aku tahu di luar sana banyak orang yang kondisinya nggak lebih bagus dan nggak seberuntung aku,” katanya.

Naysila menganggap ini sebagai bentuk sentilan dari Tuhan karena belum pernah Covid-19 sehingga memandang remeh.

“Aku jadi sadar aja, kayak disentil kecil sama Tuhan,’hayo jangan sombong. Selama ini nggak kena COVID bukan berarti kebal lho Nay’. Jadi aku mau ingetin supaya teman-teman tetap jaga prokes. Kalau kamu merasa kuat, paling nggak lakuin untuk jaga orang lain deh. Kita kan nggak benar-benar tahu gimana kondisi fisik seseorang,” ujarnya.

“Sudah sih gitu aja, semoga semuanya sehat ya. Kalau ada yang lagi sakit, hang in there semoga lekas sembuh!” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini