Sempat Dikira Putus, Hyeri & Ryu Joon Yeol Keciduk Kencan di Restoran

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Sempat diprediksi putus, Hyeri Girl’s Day dan Ryu Jun Yeol sepertinya membuktikan bahwa hubungan keduanya masih baik-baik saja. Keduanya kedapatan kencan dan fotonya beredar di media sosial.

Pada Kamis 3 Juni 2021, foto pasangan Hyeri dan Ryu Joon Yeol menikmati kencan bersama menjadi topik hangat di berbagai komunitas online. Pasangan ini terlihat menikmati kencan mereka di sebuah restoran.

Dilansir dari AllKpop, pasangan tersebut difoto oleh seorang pejalan kaki. Kedua bintang tersebut terlihat melakukan kontak mata dengan penuh kasih sayang, mengungkapkan bahwa mereka masih baik-baik saja.

Diketahui, Hyeri dan Ryu Joon Yeol mengumumkan hubungan mereka pada Agustus 2017. Keduanya menjalin asmara setelah berkenalan melalui serial tvN populer, ‘Reply 1988’. Tahun lalu, kedua bintang tersebut terlihat oleh netizen sedang berkencan di Chungdam-dong juga.

Sebelumnya, netizen berspekulasi bahwa Hyeri telah putus dengan Ryu Joon Yeol. Dugaan ini muncul setelah melihat kedekatan chemistry dengan Jang Ki Yong di sebuah acara radio.

Pada Rabu 26 Mei 2021, Hyeri dan aktor Jang Ki Yong muncul sebagai tamu spesial di KBS Cool FM ‘Kang Han Na’s Volume Up’ untuk mempromosikan drama TVN baru mereka ‘My Roommate is a Gumiho.’ Dalam program tersebut, keduanya menjawab beberapa pertanyaan penggemar dan berbicara tentang berbagai topik tentang drama baru mereka.

Sepanjang acara bincang-bincang, kedua aktor tersebut menunjukkan chemistry sebagai teman dekat. Namun, saat jeda musik, chemistry dekat mereka menimbulkan beberapa pertanyaan.

Saat itu, lagu Woo Wonjae feat. Loco dan Gray yang brjudul ‘We are’ diputar. Saat menikmati lagu favoritnya, gerakan manis kecil Jang Kiyong ke arah Hyeri telah menarik perhatian.

Hyeri memberinya ‘hand mic’ dan Jang Kiyong dengan cepat meraih tangannya dan melakukan lip-sync ke lagu tersebut. Seperti yang Anda lihat di bawah, Jang Kiyong bersenang-senang saat “melakukan” rapnya.

Jang Ki Yong yang memegang tangan Hyeri saat melakukan lip-sync ke lagu tersebut dan menunjukkan chemistry yang luar biasa. Netizen pun bertanya-tanya apakah Hyeri telah putus dengan pacarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Sambut Pilkada 2024, PDIP Kulon Progo Jaring Empat Nama Kadernya Maju Bacalon Bupati

Mata Indonesia, Kulon Progo - Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kabupaten Kulon Progo sedang melakukan penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024. Ketua DPC PDI Perjuangan Kulon Progo, Fajar Gegana, menyatakan bahwa penjaringan ini dilakukan melalui rapat kerja cabang yang diadakan serentak di 12 pengurus anak cabang (PAC). Salah satu agenda utama adalah penjaringan dari tingkat bawah untuk bakal calon bupati dan wakil bupati.
- Advertisement -

Baca berita yang ini