Emma Stone Bantah Alami Patah Tulang Gegera Konser Spice Girls

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Aktris Emma Stone membantah sempat mengalami patah tulang gegara terlalu semangat menonton konser ‘Spice Girls’. Dia menyebut, mengalami patah tulang di sebuah pesta.

Gegara patah tulang, proses syuting film ‘Cruella’ pun terpaksa ditunda menunggu kondisi Emma pulih. Hal ini diungkapkan pemeran Gwen Stacy di ‘The Amazing Spider-Man’ saat jadi bintang tamu di acara Ellen DeGeneres.

“Tulang bahu saya patah pada Juni 2019 dan harusnya kami mulau syuting ‘Cruella’ pada Agustus atau mungkin Juli 2019,” kata Emma, dikutip dari People, Jumat 4 Juni 2021.

“Tidak tahu kenapa, ada cerita yang menyebutkan saya mengalami patah tulang di konser ‘Spice Girls’ karena saya naik ke bahu seseorang dan terjatuh yang menyebabkan bahu saya patah. Ini tidak benar,” ujarnya.

Menurut Emma, pahunya sudah batah sebelum menghadiri konser ‘Spice Girls. Insiden patah bahu terjadi di sebuah pesta.

“Saya tidak naik ke bahu siapa pun. Bahu saya sudah dapat, jadi saya tidak mungkin naik ke bahu orang lain,” ungkapnya.

“Saya sedang menghadiri sebuah pesta dan lantai rumah itu dipoles. Saya terpeleset dan lenganku ada di belakang sehingga bahu saya patah. Besoknya saya pergi ke konser ‘Spice Girls’ memakai penyangga lengan,” ujar bintang ‘La La Land’ itu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Aparat Keamanan dalam Mewujudkan Pilkada Kondusif

Dalam upaya menciptakan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang kondusif dan aman, peran aparat keamanan sangatlah vital. Dengan sinergi yang...
- Advertisement -

Baca berita yang ini