Kedatangan Ancelotti Jadi Angin Segar untuk Hazard

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Eden Hazard merasa kedatangan Carlo Ancelotti sebagai pelatih baru Real Madrid sebagai sebuah pertanda baik.

Seperti diketahui, Ancelotti menggantikan Zinedine Zidane sebagai juru racik strategi baru Los Blancos.

Ancelotti akan menjalani periode keduanya setelah dua musim jadi pelatih dari 2013-2015. Dalam periode tersebut, pelatih asal Italia itu berhasil membawa Los Merengues meraih gelar ke-10 di Liga Champions pada 2014.

Menurut Hazard, Ancelotti adalah sosok yang sudah begitu akrab dengan Madrid, dan memiliki mental sebagai seorang pelatih spesialis juara.

“Dia memenangi Liga Champions bersama grup ini dan dia mengenal banyak pemain di tim ini. Kami tahu dia pelatih dengan banyak pengalaman. Dia tahu kota ini dan juga fan. Saya pikir kami bisa melakukan hal hebat bersama,” kata Hazard, seperti dikutip dari Marca, Kamis 3 Juni 2021.

“Secara personal saya tidak tahu dia, tapi dari yang saya dengar dia seorang yang menyenangkan, pelatih yang cuma ingin menang, dan itu apa yang kami inginkan. Kami memiliki kesempatan untuk bekerja bersama. Ini kabar baik untuk saya,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini