Gagal Juara LaLiga, Barcelona Pertahankan Koeman

Baca Juga

MATA INDONESIA, BARCELONA – Nasib Ronald Koeman di Barcelona sudah menemui kepastian. Manajemen Blaugrana memutuskan mempertahankan pelatih asal Belanda itu.

Sebelumnya, media-media di Spanyol santer memberitakan Barcelona akan memecat Koeman karena hasil yang kurang memuaskan di musim 2020/21.

Di musim ini, Barcelona hanya menjuarai Piala Raja. Mereka finis peringkat tiga di LaLiga dan gagal menjuarai Liga Champions. Nama-nama pelatih top pun bermunculan untuk menggantikan posisi Koeman.

Pada akhirnya, presiden Joan Laporta memutuskan tetap mempertahankan pelatih asal Belanda itu setidaknya hingga kontraknya habis musim depan.

“Setelah melewati beberapa pertimbangan, kami memutuskan melanjutkan dengan Koeman berdasarkan kontrak yang ada. Kami sangat puas dengan percakapan yang kami lakukan. Percakapan berlangsung jujur dan sikap pelatih sangat bagus,” ujar Laporta, dikutip dari Marca, Jumat 4 Juni 2021.

“Kami menemukan solusi terkait adanya sedikit perbedaan. Kami sudah memikirkan apa yang terbaik untuk Barcelona dan kami bahagia dalam membuat pengumuman ini. Untuk saat ini, kontraknya berlanjut,” katanya.

“Saat ini fokus kami adalah memperkuat skuat dan mencari opsi yang kami punya, meskipun situasi di bursa transfer saat ini sangat sulit. Koeman suka dengan cara kami menangani ini,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini