Selamat! Tata Janeta Lahirkan Anak Ketiga

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar bahagia datang dari solos  Tata Janeeta. Tata berhasil melahirkan anak pertamanya dengan Raden Brotoseno pada Jumat, 25 Juni 2021.

Momen tersebut diunggah Tata di akun Instagramnya. Lewat unggahan di Instagram, Tata mengungkapkan bayi berjenis kelamin itu diberi nama R. Erlangga Danendra Brotoseno.

“Alhamdulliah Ya Allah…. telah lahir dengan selamat putra kami yang bernama : R. Erlangga Danendra Brotoseno pada hari Jumat, 25 Juni 2021 pd pukul 20.31 wib,” tulis Tata, Sabtu 26 Juni 2021.

Dalam unggahan itu, tampak Tata yang mencium buah hatinya yang baru lahir. Ia juga mengunggah potret Erlangga saat sedang tertidur.

Sontak, kolom komentar Tata pun dibanjiri ucapan para netizen. Mereka juga salfok dengan wajah bayi Tata yang terlihat tampan dan lucu.

R. Erlangga Danendra Brotoseno merupakan anak pertama Tata dengan Raden Brotoseno. Sebelumnya, Tata memiliki anak bernama Janeeta Amira dan Atharnaga Raffadean dari pernikahan terdahulunya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jelang Hari Buruh Sedunia, Polda DIY Serahkan Bantuan Sembako

Mata Indonesia, Yogyakarta – Memperingati Hari Buruh Sedunia, Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., menyerahkan bantuan sembako kepada Koperasi Konsumen Persatuan Buruh DIY di Gedung Pertemuan Bumi Putera Yogyakarta, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Selasa (30/4/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini