Selamat! Scarlett Johansson Hamil Anak Kedua

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar gembira datang dari bintang Black Widow, Scarlett Johansson. Pemeran Natasha Romanoff ini dikabarkan tengah hamil anak keduanya.

Dilansir Just Jared, aktris berusia 36 tahun ini sedang menantikan anak pertamanya dengan sang suami, Colin Jost. Seorang sumber juga mengatakan Scarlett amat senang menantikan momen lahirannya.

“Scarlett sebenarnya akan segera melahirkan, saya tahu dia dan Colin sangat senang,” kata seorang sumber.

Sementara itu, banyak penggemar telah memperhatikan bahwa Scarlett telah absen dari acara dan penampilan langsung saat Black Widow akan segera dirilis. Mereka menduga rekan Chris Evans ini tengah berbadan dua.

Meski begitu, Scarlett dan sang suami tak berbagi banyak tentang kabar gembira ini. Sosok dirinya memang jarang terlihat di sejumlah gala premier film terbarunya, Black Widow.

Kehamilan ini menjadi momen kedua bagi Scarlett. Sebelumnya, ia sudah menjadi seorang ibu dari Rose Dorothy Dauriac, hasil dari hubungannya dengan Romain Dauriac.

Selamat untuk Scarlett!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini