Selamat! Gal Gadot Lahirkan Anak Ketiga, Banjir Ucapan Netizen

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar gembira datang dari bintang Wonder Woman, Gal Gadot. Aktris cantik ini baru saja melahirkan anak ketiganya yang diberi nama, Daniella.

Momen bahagia itu dibagikan Gal Gadot lewat postingan di IG-nya. Nampak wanita 36 tahun terseyum lembar dengan sang putri Daniella dipelukan saudara perempuannya.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Gal Gadot (@gal_gadot)

“Keluargaku yang manis, aku tak bisa merasa lebih bersyukur dan lelah, kita sangat semangat menyambut Daniella di keluarga kami,” tulis Gal Gadot.

Smeentara itu, Gal Gadot mengakui bahwa proses persalinannya cukup melelahkan. Namun, ia tetap bahagia dan mensyukurinya.

Dalam keterangan itu, pemeran Wonder Woman ini juga memberikan lima emoji tangan yang merepresentasikan lima orang dalam keluarga mereka. Yakni Yaron Varsano, Gal Gadot, Alma (9 tahun), Maya (4 tahun), dan Daniella yang baru lahir.

Gal Gadot pertama kali mengumumkan kehamilannya pada awal Maret 2021 lewat unggahan di Instagram. Dalam foto yang diunggah itu, dia bersandar di kasur sambil didampingi sang suami dan anak-anaknya yang memegangi perutnya.

Foto serupa juga diunggah sang suami di akun Instagram-nya pada Selasa kemarin. Ia mengatakan bahwa sang istri seperti sosok singa betina.

“Dan sekarang kami berlima. Sungguh bahagia dan bersyukur. Istri tersayangku adalah sesosok singa betina!! Sangat bersyukur atas kekuatanmu,” tulisnya.

Alhasil, momen bahagia Gal Gadot ini pun ikut membuat netizen dan rekan selebritis bahagia. Postingannya juga dibanjiri ucapan selamat dari ribuan netizen.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini