Selamat, Emma Stone Lahirkan Anak Pertama

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Arits Emma Stone dikabarkan sudah melahirkan anak pertamnya hasil dari pernikahan dengan Dave McCary. Tapi, jenis kelaminnya masih dirahasiakan.

Pemeran film ‘La La Land’ itu dikabarkan melahirkan anaknya pada Minggu 13 Maret. Sebuah sumber menyebut, Emma belum memberitahukan jenis kelamin anaknya tersebut.

Pekan lalu, beredar foto Emma sedang berjalan di Los Angeles dalam kondisi hamil tua. Pemeran Gwen di ‘The Amazing Spiderman’ diyakini sedang menunggu proses persalinannya kala itu.

“Dia tampak sangat bahagia dan bersemangat karena segera menjadi ibu. Dia tampak sehat, glowing, dan gembira,” ujar sumber, dikutip dari Entertainment Daily, Sabtu 27 Maret 2021.

Emma dan David, seorang komedia dan sutradara, mulai berkencan sejak Oktober 2017. Pada Desember 2019, pasangan itu resmi bertunangan. Kala itu wanita berusia 32 tahun itu memposting foto dirinya sembari memamerkan cincin tunangan. Keduanya akhirnya naik pelaminan pada Desember 2020.

Emma memenangkan Piala Oscar sebagai aktris terbaik di film ‘La La Land’. Dia juga masuk dalam dua nominasi di coveted film award di kategori Best Supporting Actress di ‘The Favourite’ (2018) dan ‘Birdman’ (2014).

Sebelumnya Emma dan Dave harus menunda pernikahan mereka pada Maret 2020 karena pandemi Covid-19 yang sangat tinggi di Amerika Serikat. Pada akhirnya, mereka resmi mengikat janji suci pada Desember 2020.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini