Selamat! Cardi B Lahirkan Anak Kedua

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar bahagia dari rapper, Cardi B. Pelantun, Bodak Yellow itu baru saja melahirkan anak keduanya bersama sang suami, Offset.

Dilansir People, persalinan itu berlangsung lancar pada 4 September 2021. Jenis kelamin anak kedua Cardi B dan Offset ialah laki-laki.

Kabar gembira ini juga Cardi bagikan di akun Instagramnya. Dalam foto tersebut, Cardi dan Offset menatap putra mereka dengan penuh kasih sementara pelantun “WAP” itu duduk di bawah selimut Louis Vuitton.

“Kami sangat senang akhirnya bertemu putra kami,” kata pasangan itu pada People.

“Dia sudah sangat dicintai oleh keluarga dan teman-teman dan kami tidak sabar untuk memperkenalkannya kepada saudara-saudaranya yang lain,” ucapnya.

Sebelumnya, Cardi B dan Offset sempat hampir bercerai. Namun, mereka memutuskan tetap bersama dan Cardi pun berbadan dua.

Cardi dan Offset sudah menjadi orang tua dari putri berusia 3 tahun, Kulture. Offset juga ayah dari putri Kalea, 6, dan putra Kody, 6, dan Jordan, 11, dari hubungan sebelumnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini