Tegas! Arie Kriting Tolak Karyanya Dipakai Stasiun TV yang Undang Saipul Jamil: Najis

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Penyambutan berlebihan dan diundangnya Saipul Jamil ke televisi berbuntut panjang. Banyak publik figur yang menentang, salah satunya Arie Kriting.

Saipul Jamil bebas dari LP Cipinang pada 2 September lalu. Saat itu dia mendapatkan kalungan bunga dan naik di atas mobil mewah sang kekasih Porsche. Penyambutan mantan kekasih Dewi Perssik itu bak atlet peraih medali emas di Olimpiade.

Tak hanya itu, Saipul langsung diundang ke televisi. Hal tersebut memunculkan pro dan kontra. Banyak yang menyayangkan penyambutan berlebihan dan sikap stasiun televisi mengundang mantan napi kasus pelecehan seksual anak di bawah umur.

Di akun Instagramnya, Arie menunjukkan salah satu kru televisi swasta meminta izin memakai karya dirinya. Dengan tegas suami Indah Permatasari itu menolak.

“Enggak. TV kalian ngasih ruang untuk pedofil dan pelaku pelecehan untuk disambut kembali layaknya pahlawan. Gak usah munculin apa-apa dari saya. Najis sama kelakuan kalian,” balas Arie, atas permintaan salah satu kru TV itu.

Dalam sebuah video di Instagram pribadinya, Arie menjelaskan dengan tegas, tak rela karya-karyanya dipakai stasiun televisi yang memberikan ruang pada pelaku pedofil dan pelecehan seksual anak di bawah umur.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Arie Kriting (@arie_kriting)

 

“Sepertinya penting bagi saya menyampaikan bahwa saya tidak rela, tidak memberikan izin, karya saya ataupun imej saya digunakan oleh media baik cetak maupun televisi yang memberikan ruang kepada pedofil dan pelaku pelecehan seksual pada anak di bawah umur. Saya tidak rela,” katanya.

“Kalau kalian masih melakukan itu, saya tidak mau saya punya imej, saya punya karya, ada sama-sama dengan kalian. Saya tidak rela. Ini adalah bentuk perlawanan saya kepada sosok pelaku pedofil yang diglorifikasi,” ujarnya.

“Nanti saja kalau kalian sudah tidak melakukan hal bodoh seperti itu, baru kita kerja sama lagi. Tidak apa-apa. Insya Allah saya punya rezeki dari tempat lain. Ini adalah bentuk perlawanan saya terhadap glorifikasi bagi pelaku pelecehan seksual pada anak di bawah umur,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini