Selamat! Amber Heard Lahirkan Anak Perempuan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar bahagia datang dari aktris, Amber Heard. Bintang film Aquaman ini baru saja melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan.

Dilansir Just Jared, Heard mengumumkan kabar ini di sosial medianya, Kamis 1 Juli 2021. Ia mengatakan dirinya sudah memutuskan memiliki anak sejak empat tahun yang lalu.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Amber Heard (@amberheard)

“Empat tahun lalu, saya memutuskan ingin punya anak. Saya ingin melakukannya dengan cara saya sendiri,” kata Heard.

Mantan istri Johnny Depp ini melahirkan dibantu dengan ibu penggantinya. Bayi perempuan itu diberi nama mendiang ibu Heard, Oonagh Paige Heard.

“Oonagh benar-benar cantik, dan Amber tergila-gila. Dia selalu tahu bahwa dia ingin menjadi seorang ibu, dan ini adalah keinginan terbesarnya yang menjadi kenyataan,” tulis Heard.

Oonagh lahir pada 8 April dengan bantuan ibu pengganti setelah Heard diberitahu bahwa dia tidak akan pernah bisa mengandung bayinya sendiri, ungkap teman-temannya.

Seorang sumber yang mengetahui bintang tersebut memberi tahu kami: “Oonagh benar-benar cantik, dan Amber tergila-gila. Dia selalu tahu bahwa dia ingin menjadi seorang ibu, dan ini adalah keinginan terbesarnya menjadi kenyataan. Dia sangat berterima kasih kepada wanita luar biasa yang membantu membawa Oonagh ke dalam hidupnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jelang Hari Buruh Sedunia, Polda DIY Serahkan Bantuan Sembako

Mata Indonesia, Yogyakarta – Memperingati Hari Buruh Sedunia, Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., menyerahkan bantuan sembako kepada Koperasi Konsumen Persatuan Buruh DIY di Gedung Pertemuan Bumi Putera Yogyakarta, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Selasa (30/4/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini