Selalu Tampil Berponi, Ini Dia Potret Lisa ‘BLACKPINK’ Tanpa Poni Depan

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Baru-baru ini Lisa BLACKPINK mengungkapkan tampilan barunya tanpa poni. Walau sempat tak percaya diri, ia posting foto dirinya tanpa poni yang selalu menjadi ciri khasnya sejak awal debut pada 2016.

Berawal dari unggahan foto yang dipostingnya melalui Instagram Story, akhirnya Lisa juga mengunggahnya di feeds Instagram. Ia berpose dengan baju pink bersama kucing dan anjing kesayangannya.

Foto Lisa BLACKPINK yang diunggah melalui Instagram storynya pada Minggu 6 Februari 2022 waktu setempat. (Foto: Instagram/@lalalalisa_m)

Ia mengunggah foto-foto tersebut pada Minggu, 6 Februari 2022 waktu setempat. Sebelumnya member kelahiran 1997 ini juga sempat tampil tanpa poni untuk debut solonya yang berjudul ‘Lalisa’.

Banyak penggemar yang merespon dengan komentar positif atas penampilan barunya tersebut. Walau sempat mengejutkan, mereka menilai Lisa tetap menawan walau tanpa poni.

Tak sedikit juga yang berharap maknae dari BLACKPINK ini untuk memilih gaya rambut tanpa poni untuk comeback mendatang.

Sementara itu, sampai detik ini BLACKPINK masih belum ada tanda-tanda akan comeback tahun ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini