Selalu Dapat Peran Pria Baik, Ahn Hyo Seop ingin Coba Dapat Peran Jahat atau yang Ternistakan

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Ahn Hyo Seop sukses memerankan Kang Taemu di drama ‘A Business Proposal’. Dramanya juga pun berhasil meraih rating tertingginya dan menempati peringkat pertama ranking mingguan acara TV nasional Korea Selatan.

Mengutip dari Newsen, baru-baru ini sang aktor membicarakan soal peran karakter atau genre yang ia ingin coba di proyek selanjutnya. Ia mengaku ingin peran jahat atau yang ternistakan.

“Selama ini aku kebanyakan mendapat peran yang menegakkan keadilan. Aku ingin mendapat peran yang ternistakan atau peran yang jahat,” ungkapnya.

Ahn Hyo Seop juga mengungkapkan bahwa ia ingin mencoba genre cerita anak sekolahan dan ia pun menantikan kontribusinya dalam drama ‘A Time Called You (Someday or One Day)’. Di mana dirinya akan berperan sebagai siswa.

“Selain itu, tepat saat ingin genre sekolah sebelum usiaku kelewat tua, aku mendapat kesempatan membintangi ‘A Time Called You’ (Someday or One Day). Aku menantikan mengenakan seragam sekolah di situ,” lanjutnya.

Ia juga menambahkan, rencananya di 2022 ini adalah menyelesaikan syuting drama dengan aman. Kini ia juga sudah perlahan melepaskan karakter Kang Taemu di ‘A Business Proposal’ dan mengaku sudah move on ke karakter baru.

Sementara itu, Ahn Hyo Seop belum lama ini dirumorkan tengah berkencan dengan Park Jihyun. Namun kini rumor itu sudah berlalu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Apresiasi Elemen Masyarakat Mendukung Terwujudnya Pilkada Damai

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah momen penting dalam kehidupan demokrasi suatu negara. Di Indonesia, Pilkada menjadi salah satu ajang...
- Advertisement -

Baca berita yang ini