Sejarah Baru! BTS Bawa Pulang Trofi Daesang di The Fact Music Awards 2022 Selama 5 Tahun Berturut-turut

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – BTS baru saja menorehkan sejarah baru di acara penghargaan ternama Korea, The Fact Music Awards 2022. Grup ini baru saja memenangkan penghargaan Daesang di The Fact Music Awards.

Ini menandakan kemenangannya untuk selama lima tahun secara berturut-turut.

Melansir dari Allkpop, acara ini berlangsung pada 8 Oktober 2022 di Seoul. Setelah memenangkan tujuh penghargaan termasuk Daesang, RM BTS memberikan pidato penerimaan atas nama grup.

“Saya melihat begitu banyak artis keren di depan kami dan sejujurnya saya tak yakin apakah kami tampil lebih keren dan lebih baik dari mereka. Jadi saya sangat rendah hati. Tapi kami mencoba berpikir bahwa ini adalah hasil dari kalian (penggemar) yang menunjukkan cinta, syukur, dan perasaan tulus atas penampilan kami selama 10 tahun terakhir,” katanya.

BTS telah membawa pulang tujuh trofi. Di antaranya adalah Daesang, Artist of the Year (Bonsang), Global Fan N Star Award, Fan N Star Choice Award for Individual (Jin) and Group.

Selain itu juga mereka membawa pulang trofi Idol Plus Popularity Award dan Fan N Star Most Voted Award.

Sementara itu, BTS dijadwalkan akan menggelar konser gratis dalam waktu dekat ini di Busan, Korea Selatan. Baca selengkapnya di sini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

BEM Nusantara DIY Gelar Aksi Peringatan Hari Buruh Internasional

Mata Indonesia, Yogyakarta - BEM Nusantara DIY melakukan aksi peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Titik Nol Yogyakarta pada Rabu, 1 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini