Sejak Kenal Arie Kriting, Indah Permatasari Disebut Jarang Salat dan Ngaji

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Ibunda Indah Permatasari, Nursyah menyebut, putrinya jadi jarang salat dan mengaji sejak kenal dengan Arie Kriting. Hingga kini, Nursyah tak pernah merestui pernikahan Indah.

Nursyah mengklaim, Indah taat dalam beribadah sebelum kenal dengan Arie Kriting. Sikap dan perilaku Arie Kriting yang tidak baik menjadi alasan mengapa dirinya tak merestui hubungan keduanya.

“Dulu, dia selalu salat, mengaji, dan puasa Senin Kamis. Tapi sejak ada orang ini, tidak lagi. Dia sudah merusak akhlak, otak, jiwa, dan raga anak saya,” ujar Nursyah.

“Kalau memang dia (Arie Kriting) dari awal baik, saya tidak mungkin begini,” katanya.

Nursyah mengatakan, Arie Kriting pernah main ke rumahnya untuk mengajari Indah main gitar sejak Isya dan baru pulang subuh.

“Saya sampai tidak bisa tidur. Anak ini tidak punya sopan santun, tata krama, dan itikad baik. Yang bikin Indah jadi seperti ini tuh ya dia. Coba kalau dia bikin anak saya selalu pulang mungkin beda cerita,” ungkapnya.

Indah tetap menikah dengan komika tersebut meski tak mendapat restu dari ibunya. Kini, keduanya sedang berbahagia menanti kelahiran anak pertama.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pemerintah Gencarkan Pembangunan di Papua Sebagai Amanat Undang-Undang

Pemerintah Indonesia telah mengintensifkan upaya pembangunan di Papua sebagai bagian dari amanat Undang-Undang Otonomi Khusus Papua yang telah diperbarui...
- Advertisement -

Baca berita yang ini