Segera Rilis Lagu Baru Walau Tengah Hamil, Rihanna: Tenang, Ini Bukan Lagu Pengantar Tidur

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Baru-baru ini Rihanna mengumumkan akan merilis lagu baru untuk para penggemarnya dalam waktu dekat. Ia berkata bahwa merilis musik masih menjadi prioritasnya.

Melansir dari Billboard, penyanyi asal Barbados ini baru saja mengatakan pada penggemarnya melalui wawancara saat merayakan lini Fenty Beauty dan Fenty Skin. Ia telah merencanakan akan merilis lagu baru.

“Ya, kalian masih akan mendapatkan musik dariku,” katanya.

Ia berkata bahwa lagu yang akan dirilisnya itu bukanlah lagu pengantar tidur. Sebab seperti yang sudah diketahui, Rihanna tengah mengandung anak pertamanya dari A$AP Rocky.

“Penggemarku akan membunuhku jika mereka menunggu (lagu baru) selama ini untuk lagu pengantar tidur,” timpalnya.

Sebelumnya para penggemar juga telah menagih album baru dari Rihanna saat dirinya baru go public mengenai kehamilannya. Namun tampaknya Rihanna tak melupakan apa yang sudah dinanti-nanti oleh penggemarnya.

Sampai saat ini masih belum diketahui kapan lagu barunya tersebut akan dirilis.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini