Sedih! V BTS Terkonfirmasi Positif Covid-19

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Usai Jimin BTS dinyatakan sembuh dari Covid. Kini V BTS atau sering disebut Kim Taehyung terkonfirmasi positif Covid-19.

Melansir dari Soompi, kabar ini terungkap dari unggahan pernyataan resmi agensi BTS, Big Hit Music, melalui platform Weverse. V terkonfirmasi positif pada 15 Februari 2022.

Kabarnya V mengunjungi rumah sakit pada Selasa sore 15 Februari 2022 waktu setempat untuk melakukan PCR. Menurut laporan, V mengalami sakit tenggorokan ringan dan didiagnosis positif Covid-19 pada malam ini.

Diketahui juga V telah melakukan kontak langsung dengan anggota lain pada Sabtu 12 Februari 2022 tapi semua orang memakai masker dan tak ada kontak dekat.

“Tidak ada anggota BTS selain V yang menunjukkan gejala apa pun, dan semua orang menerima hasil negatif dari tes mandiri sebelumnya,” tulis Big Hit Music dalam pernyataan resminya.

Sebelumnya V telah menyelesaikan vaksinasinya secara penuh yaitu dua kali. Ia juga tak menunjukkan gejala selain demam ringan dan sakit tenggorokan.

Kini V tengah menjalani isolasi mandiri di rumahnya.

Semoga lekas sembuh, Taehyung!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini