Sedih! ‘Doctor Strange in the Multiverse of Madness’ Diblokir di Arab Saudi

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Film Marvel Cinematic Universe (MCU) ‘Doctor Strange in the Multiverse of Madness’ ini paling dinanti-nanti oleh penggemar. Namun ada kabar buruk untuk penggemar di Arab Saudi.

Melansir dari Deadline, film blockbuster global besar Disney dan Marvel ini tidak dirilis di bioskop Arab Saudi. Meski secara teknis tidak dilarang, namun film ini hanya tidak menerima sertifikat distribusi.

Alasannya tidak didistribusikan di Arab karena sama halnya dengan kasus film Marvel lainnya yang berjudul ‘Eternals’. Sebab, dalam ‘Doctor Strange 2’ ini terdapat adegan di mana salah satu karakternya yang bernama America Chavez (diperankan oleh Xochitl Gomez) yang lesbian.

Film ini dijadwalkan akan rilis di seluruh Teluk sebagai bagian dari debut bioskop hari dan tanggal yang sama, yakni 5 Mei 2022. Sekuelnya ini diharapkan akan dirilis di Uni Emirat Arab.

Sedangkan perilisannya di Kuwait dan Qatar masih belum jelas. Tiketnya telah dijual sejak 6 April 2022 lalu.

Fandago melaporkan bahwa sekuel ‘Doctor Strange’ ini merupakan pra-penjualan terbaik di Amerika Serikat hingga kini. Bahkan mengalahkan penjualan 24 jam hari pertama dari film ‘The Batman’.

Sementara itu, ‘Doctor Strange in the Multiverse of Madness’ dirumorkan berdurasi 148 menit. Baca selengkapnya di sini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini