Buntut Insiden Tampar Chris Rock, Sekuel ‘Bright’ yang Dibintangi Will Smith Dibatalkan

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Insiden Chris Rock yang ditampar oleh Will Smith pada 28 Maret 2022 lalu tampaknya berdampak pada karier Will Smith. Kini kabarnya film sekuel ‘Bright’ akan dibatalkan.

Melansir dari Just Jared, kabarnya Netflix diam-diam mundur bekerja sama dengan Will Smith untuk film sekuel ‘Bright’ yang akan datang. Tak hanya itu, proyek lain Will juga kini tengah ditunda.

Seperti yang dikutip dari Bloomberg, National Geographic juga menunda produksi seri alam ‘Pole to Pole’ yang mana akan dibintangi oleh Will juga saat ia mengunjungi Kutub Utara dan Selatan.

Seri itu rencananya akan mulai syuting selama tiga minggu namun harus diundur hingga musim gugur. Begitu pula dengan Netflix yang akan memperlambat pengembangan film aksi Will yang berjudul ‘Fast and Loose’.

Bahkan proyek lainnya juga seperti sekuel baru dalam seri ‘Bad Boys’ yang masih berlangsung.

Ini merupakan tanda baru bahwa Will tengah menghadapi kemerosotan karier dalam industri hiburan setelah malam Oscar Maret 2022 lalu. Namun kasus sekuel ‘Bright’ masih sebatas rumor yang mana artikel aslinya diketahui sudah dihapus.

Sementara itu, Will Smith telah meminta maaf dan mengundurkan diri dari The Academy. Oscar juga melarangnya untuk hadir di acara tersebut selama 10 tahun ke depan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini