Seberapa Setiakah zodiakmu? Capricorn Setia Banget!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Berkomitmen pada satu pasangan selama sisa hidup mungkin sulit, tetapi bukan mustahil. Jika kamu memiliki kepribadian yang peduli, berhati lembut namun tetap teguh, maka kamu termasuk dalam kategori orang yang setia. Melansir Times of India, berikut tanda seberapa setiakah kamu terhadap pasangan berdasarkan zodiak.

Aries

Kamu sepenuh hati mengabdikan dirimu untuk diri sendiri, kecuali bila kamu menemukan seseorang yang layak untuk mati. Namun, itu tak lantas membuatmu sepenuhnya setia kepada pasangan. Kamu menyukai tantangan baru, petualangan, dan bahkan hubungan baru sesekali.

Taurus

Sikapmu yang keras kepala membuatmu berusaha untuk mempertahankan hubungan asmara. Ini adalah kualitas yang baik dalam hal cinta dan hubungan karena apa pun yang terjadi, kamu bertekad untuk memperjuangkan pasanganmu.

Gemini

Sosok Gemini adalah dia yang gemar berpesta dan mengadakan pertemuan sosial. Kamu sangat ramah tetapi pada saat yang sama, kamu juga bisa sangat tidak setia. Kamu bahkan bisa saja berbalik kapan saja.

Cancer

Kamu adalah pasangan hebat yang setia, peduli, dan sangat sensitif terhadap emosi. Ketika kamu berkomitmen pada seseorang, tidak ada jalan untuk melihat ke belakang karena kamu benar-benar membenci gagasan selingkuh. Kamu tidak akan pernah berdamai ketika dikhiantati, sebab kamu berjanji takkan melakukannya.

Leo

Kamu bisa sangat setia hanya jika itu sesuai dengan situasi yang kamu inginkan. Kamu sangat murah hati dalam mengungkapkan perasaanmu dan sebaliknya. Kamu bersikap sesuai dengan apa yang pasanganmu lakukan terhadapmu.

Virgo

Kamu hanya akan tetap setia sampai pasanganmu menjadikanmu sebagai prioritas atau perhatian yang kamu dambakan. Dan jika pasanganmu melakukan satu hal yang salah, maka kamu tidak segan mengalihkan pandangan pada yang lain.

Libra

Kamu sangat setia dan dapat dipercaya. Kamu bahkan hampir tidak pernah memikirkan orang lain karena kamu sangat mencintai pasanganmu. Kamu hanya marah apabila pasanganmu melakukan kesalahan yang fatal.

Scorpio

Kamu mencintai dengan intens dan sangat penuh gairah. Tidak pernah ada perdebatan tentang apakah kamu akan curang atau tidak. Kamu bahkan bisa menjadi sangat posesif dan cemburu pada waktu tertentu, tetapi ini hanyalah tanda yang jelas bahwa kamu tidak menginginkan apa pun selain kesetiaan dari pasanganmu.

Sagitarius

Kamu bisa sangat fokus pada cinta, namun berpaling ke arah seseorang yang baru begitu kamu mulai kehilangan minat pada pasanganmu saat ini. Kamu membenci konfrontasi sehingga kamu lebih suka berada di belakang mereka dan bersenang-senang. Kamu tidak pernah benar-benar serius tentang hubungan.

Capricorn

Kamu adalah zodiak yang sangat setia dan tidak ada yang lebih baik daripada tetap bersama mereka yang tulus di sepanjang hidupmu. Kamu memiliki naluri yang sangat protektif dan bersahaja terhadap teman-temanmu dan ini juga berlaku pada hubungan asmaramu.

Aquarius

Kamu cenderung mudah terganggu karena semua orang baru terus-menerus menimbun ruang dan pikiranmu. Ini adalah pertempuran untukmu untuk tetap setia pada satu orang. Namun, kamu bisa menjadi sosok yang teramat munafik di satu waktu.

Pisces

Kamu bisa menjadi orang yang paling setia kepada pasanganmu ketika kamu mencintainya. Namun, kamu bisa menjadi sangat mengerikan ketika pasanganmu mengkhianati. Kamu cenderung melupakan segalanya jika itu mengganggu kreativitas dan imajinasimu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini