Begini Alasan Doni Salmanan Kasih Rp1 Miliar ke Reza Arap

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Nama Doni Salmanan mendadak heboh usai melakukan donasi di live streaming gamer, Reza Oktovian atau Reza Arap. Tak tanggung-tanggung, Doni mendonasikan sejumlah uang hingga total 1 miliar Rupiah.

Hal ini membuat nama Doni menjadi trending topic di Twitter. Reza Arap kemudian mencurahkan perasaan kagetnya melalui akun Twitter pribadinya @yourbae. Awalnya, ia menuturkan bahwa dirinya mendapatkan donasi Rp 400 juta dari seorang pria bernama Doni Salmanan.

Aksi mengejutkan itu terjadi saat Reza Arap melakukan live streaming melalui kanal YouTube yb pada hari Minggu 4 Juli 2021 dini hari.

“I got donated by a guy named Doni Salmanan 400 fucking million rupiah in just 15 minutes stream,” cuitnya.

Kemudian, donasi tersebut terus bertambah hingga mencapai Rp 1 Miliar. Usai menerima donasi, Arap kemudian mengungkapkan perasaannya.

“Mungkin ada yang lebih dari Rp1 M tapi dalam waktu 1 jam 45 menit Rp1 miliar, itu gila man,”kata Arap Reza Arap usai menerima donasi.

Sementara itu, Doni pun mengungkapkan alasannya memberikan uang itu cuma-cuma ke Arap. Ia mengatakan selama ini menyukai konten YouTube Arap.

“Dari dulu kan Doni suka nih sama konten-konten Reza Arap, kemudian saya ini ngegive bener-bener ikhlas gitu dari hati saya,” Doni Salmanan.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

TPST Piyungan Ditutup, Gunungkidul jadi Lokasi ‘Selundupan’ Sampah dari Kartamantul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Ditutupnya TPST Piyungan oleh Pemda DIY pada 1 Mei 2024 kemarin membuat operasi pengiriman sampah di tiap wilayah seperti Kota Yogyakarta, Sleman dan Bantul cukup kelimpungan.
- Advertisement -

Baca berita yang ini