Sebelum Menikah, Nikita Mirzani Sebut John Hopkins Segera Jadi Mualaf

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Hubungan Nikita Mirzani dengan John Hopkins akan berlanjut ke jenjang pernikahan. Sebelum itu, eks pembalap MotoGP disebut akan menjadi mualaf.

Nikita sepertinya enggan berlama-lama pacaran dengan Hopkins. Dia ingin segera naik pelaminan bersama sang kekasih. Sebelumnya, wanita yang akrab disapa Nyai itu mengatakan, Hopkins akan menjalani proses pindah agama alias menjadi mualaf.

“Dia mau mualaf tanggal 24 (Mei). Dia mau mualaf bukan karena mau nikah sama aku. Tapi memang dia belajar juga soal Islam terus ketemu aku, ya sudah lah,” ujar Nikita, dalam channel YouTube miliknya.

Tanpa menyebutkan tanggal dan bulan pasti, Nikita berencana melepas status janda pada 2023. Dia ingin menikah berbeda agama.

“Susah kalau nikah dua agama, enggak bagus. Menurut orang lain oke saja, tapi aku enggak bisa lah,” katanya.

Nikita mengaku trauma menikah dengan laki-laki yang penghasilannya lebih kecil. Dia tak takut disebut wanita matre.

“Aku enggak mau cari laki-laki di bawah aku (secara materi), karena aku trauma lagi. Enggak apa-apa deh aku dibilang matre, aku harus realistis kan. Anak aku tiga, anak kamu (John Hopkins) dua,” ucapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Produksi Sampah di Jogja masih Didominasi Bahan Organik, DLH Jogja Minta Masyarakat Terapkan Biopori

Mata Indonesia, Yogyakarta - Ketua Tim Penanganan Sampah, DLH Kota Jogja, Mareta Hexa Sevana, menyoroti dominasi sampah organik dalam produksi sampah di wilayahnya yang mencapai lebih dari 50 persen. Mareta menekankan pentingnya perhatian terhadap masalah ini, terutama dari rumah tangga di Kota Yogyakarta.
- Advertisement -

Baca berita yang ini