Sah! Rihanna Resmi Sandang Status Ibu, Lahirkan Bayi Laki-laki

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Penyanyi Rihanna melahirkan anak pertamanya dengan A$AP Rocky. Wanita kelahiran Barbados itu dikaruniai bayi laki-laki.

Menurut sebuah sumber, Rihanna melahirkan di Los Angeles pada 13 Mei 2022 dengan A$AP berada di sisinya. Kini, keluarga itu sedang beristirahat di rumahnya di Los Angeles.

“Mereka tidak meninggalkan satu sama lain. Mereka sedang berbahagia. Rihanna sudah lama menantikan menjadi ibu,” ujar sumber tersebut, dikutip dari ET, Jumat 20 Mei 2022.

Kabarnya, Rihanna dan A$AP Rocky akan pergi ke New York agar keluarga A$AP Rocky bisa bertemu dengan bayi laki-laki tersebut. Sementara keluarga Rihanna juga akan terbang dari Barbados ke New York.

Rihanna memberitahu publik terkait kehamilannya pada Januari lalu. Penyanyi berusia 34 tahun itu memamerkan perut buncitnya dengan mantel merah muda terbuka, menghiasi perutnya dengan perhiasan.

“Mereka senang merahasiakan kehamilan selama mungkin, tapi mereka senang bisa berbagi berita bahagia itu dengan penggemar mereka,” lanjut sumber.

Rihanna dan A$AP telah berkencan sejak tahun 2020. Sudah menjadi rahasia umum Rihanna sangat ingin menjadi ibu. Hal yang diucapkannya dalam sebuah wawancara di 2018.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini