Fans Serbu NCT Dream di Bandara Soekarno-Hatta, Mirip Film ‘Train to Busan’

Baca Juga

MATA INDONESIA, TANGERANG – Kedatangan NCT Dream di Bandara Soekarno-Hattad disambut meraih fans. Ribuan orang berkumpul sambil berlari layaknya film zombie ‘Train to Busan’.

NCT Dream datang ke Indonesia untuk tampil di special show Allo Bank Festival, Jumat 20 Mei 2022. Fans sudah menunggu sejak Kamis pagi di bandara agar bisa melihat idola mereka dari dekat.

Dalam beberapa video yang beredar di media sosial, tampak ribuan orang menunggu di Terminal 3. Bahkan, banyak dari mereka yang berlarian seperti adegan sedang dikejar zombie layaknya di film ‘Train to Busan’. Bahkan, ‘Train to Busan’ sempat trending di Twitter.

“SEREM BGT ANJIR DI BANDARA KEK TRAIN TO BUSAN, UNTUNG VIP,” ujar salah satu netizen yang melihat ribuan orang berlari.

“Sumpah orang-orang jadi kek zombie, lari sana lari sini desek desek an, fix dreamies lu pada jangan lupa lari sekenceng kencengnya menghindari kejadian train to busan,” kata netizen lainnya.

Selain NCT Dream, Allo Bank Festival juga akan menghadirkan Red Velvet di hari kedua atau Sabtu 21 Mei 2022. NCT Dream beranggotakan Renjun, Jaemin, Chenle, Jisung, Haechan, Jeno, dan Mark Lee.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Rumah Sekda Karawang Digeledah, Begini Tanggapan Ketua BEM Fakultas Hukum UBP Karawang

MATA INDONESIA, KARAWANG-Pasca penggeledahan ruang dinas dan rumah Sekretaris Daerah Kabupaten Karawang yang dilakukan oleh Kejaksaan Tinggi Jawa Barat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini