Sedih, Pengakuan Keponakan David Beckham yang Hidup Susah

Baca Juga

MATA INDONESIA, LONDON – David Beckham dikenal sebagai legenda sepak bola dunia yang bergelimang harta. Tapi, ada salah satu keponakannya yang mengaku hidup susah.

Beckham dan keluarganya terbiasa hidup mewah dan bergelimang harta. Berbanding terbalik dengan remaja bernama Freddie Every. Dia tinggal bersama ayahnya di sebuah flat satu kamar.

Freddie mengaku, hubungannya dengan sang paman baik-baik saja. Bahkan, dia sering bermain dengan putra Beckham, Brooklyn dan Romeo. Tapi, hubungan mereka retak setelah ibu Freddie, Lynne, cerai. Lynne adalah kakak dari Beckham.

Setelah cerai, Lynne tinggal dengan salah satu anaknya. Beckham membelikan rumah mewah untuk Lynne dan keponakannya tersebut. Sementara Freddie ikut ayahnya dan kini tinggal di sebuah flat satu kamar.

Saat ini Freddie mengikuti kursus pemasangan batu bata saat tinggal bersama ayahnya di Dagenham, London Timur. Meskipun tumbuh bersama Brooklyn, kehidupan Freddie kini bak langit dan bumi. Freddie hanya punya tabungan 1,36 Poundsterling atau tak sampai 50 ribu Rupiah. Di sisi lain, Brooklyn baru saja menikahi kekasihnya, Nicole Peltz di sebuah acara mewah.

Freddie pernah bekerja di sebuah warung mie dengan penghasilan 200 Poundsterling per bulan atau sekitar 3,6 juta Rupiah. Sedangkan beberapa waktu lalu Brooklyn mengantongi 100 ribu Poundsterling usai sesi pemotreatan untuk salah satu perusahaan telepon.

Freddie mengaku berusaha untuk menghubungi Beckham agar bisa berkumpul lagi seperti dulu.

“Saya hanya ingin pergi makan dan berbicara. Saya tidak meminta lebih dari itu. Mereka masih keluarga saya dan saya ingin melihat mereka lagi,” katanya, dikutip dari The Sun, Jumat 20 Mei 2022.

“Saya memiliki begitu banyak kenangan indah bermain di rumah mereka, melakukan perburuan telur Paskah dan bermain sepeda quad. Lalu tiba-tiba semuanya berhenti, saya hanya melihat mereka menjalani kehidupan di Instagram atau televisi,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini