Tumbang Lawan Thailand, Menpora Beri Suntikan Semangat Skuat Garuda Muda

Baca Juga

MATA INDONESIA, NAM DINH – Menpora Zainudin Amali mengunjungi ruang ganti pemain Indonesia usai kalah 0-1 lawan Thailand. Dia memberikan suntikan semangat kepada Egy Maulana Vikri dkk.,

Kekecewaan dan kesedihan tampak jelas dari raut wajah para penggawa Timnas Indonesia U-23 usai dikalahkan Thailand 0-1 di Stadion Thien Truong, Nam Dinh, Kamis 19 Mei 2022. Tim Merah Putih kembali gagal meraih emas untuk pertama kalinya sejak 1991.

Melihat kondisi para pemain yang kecewa dan sedih, Menpora Amali didampingi Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan dan Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri, mengunjungi ruang ganti pemain untuk memberikan suntikan semangat.

“Iya saya tadi selesai pertandingan langsung ke ruang ganti untuk memberikan semangat kepada para pemain. Saya sampaikan kepada agar tetap semangat, karena masih ada satu pertandingan lagi,” ujarnya.

“Jangan sampai hasil ini menjadi beban pikiran untuk memghadapi psrtandingan berikutnya. Saya bersama Ketua Umum PSSI samapaikan rasa bangga terhadap perjuangan pemain,” katanya.

Indonesia masih berpeluang menyumbang medali perunggu. Tim asuhan Shin Tae-yong akan menghadapi Malaysia, Minggu 22 Mei. Di semifinal lainnya, Malaysia dikalahkan tuan rumah Vietnam 0-1.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini