Sebelum Diciduk, Rizky Nazar Lagi Asyik Berduaan dengan Syifa Hadju

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Aktor sinetron Rizky Nazar menjadi perhatian publik usai ditangkap karena penyalahgunaan narkotika. Ia ditangkap di kediamannya dan kepergok menggunakan ganja.

Sementara itu, sebelum diciduk pihak kepolisian, Rizky sempat bersama sang kekasih, Syifa Hadju. Momen itu diabadikan oleh kakak Rizky, Rizkina Nazar di IG Story-nya.

Dalam video singkat itu, terlihat Syifa sedang asyik berada di rumah Rizky. Ia pun terlihat bermain dengan keponakan laki-laki Rizky dan makan bersama.

Video itu diunggah semalam sebelum Rizky ditangkap. Kejadian itu sonttak membuat syok dan kecewa para penggemar Rizky Nazar.

Rizky Nazar ditangkap di kediamannya, di Bale Kambang, Jakarta Timur. Saat ditangkap, Rizky disebut tengah menggunakan narkotika jenis ganja.

Hingga kini, sang kekasih, Syifa Hadju belum memberikan keterangan. Namun, akun sosial medianya ramai dukungan atas musibah yang menimpa kekasihnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Warga Jogja Hadapi Pilkada 2024: Politik Uang Banyak Ditolak Lebih Pilih Calon Bermisi Visi Jelas

Mata Indonesia, Yogyakarta - Muda Bicara ID kembali menyelenggarakan survei terkait Pilkada Kota Jogja 2024, kali ini dengan fokus pada politik uang dan faktor-faktor yang memengaruhi pilihan warga dalam memilih wali kota dan wakil wali kota.
- Advertisement -

Baca berita yang ini